25

wallbanger-thumb
Well, hello there ladies and gentlemen readers setia portalnovel *kedip kedip*

Sambil membaca suguhan pn yang selalu lezat, hangat dan up to date di malam ini, aku mau nyempil bentar buat kasih pengumuman, boleh yaa xixiixi...

Oke oke, tanpa banyak kata lagi biar gak pada kepo dan buru2 mo baca Dating With The Dark karya mb. Santhy author kita tersayang dan ileran ngebayangin Parker Hurley aka Reid Andrews in action (maaf ya, mo semaput bentar dulu)

Aku mewakili mas mimin dan para kru pn sekalian hatur nuwun terima kasih thank you so much dear readers sudah bersedia berpatisipasi voting novel favorit pilihan reader.

Yeaahhh, voting sudah ditutup, dan dengan bekal senjata kalkulator dan pensil, angels pn sweety pie miss Sila dan the faboulous mrs. Goestree telah menghitung 162 suara yang masuk and gotchaaa...

the winner goes to...

Jeng jeng jeng

WALLBANGER (cue standing applauses)

Rincian hasil votenya sbb:

Fallen To Far: 28
Providence :11
Hopeless: 9
Captive in The Dark: 79
Wallbanger: 113

Nah, karena voting udah selesai, saatnya kami para PN angels siap-siap menyingsing lengan lingerie (eehh?), pasang kacamata (?), buka lappy, neng tebi, miss picy, panggil bang andro, si bebe, mpok nokiyem, sowan ke mbah google dan tante kamus untuk siap melaksanakan tugas mulia yang diamanahkan pada kami ('_')7

Pada gak sabar ya semuanya menyaksikan Simon Sang Penggedor Dinding dan Caroline dengan lingerie pinknya? uhuk uhuk Love you all and See ya...

Hug n smooch ;*

+Ertika Sani

Poskan Komentar

25 comments

yeaaaaaaayyy...
Wallbanger is in the house, Ladies...

*emot dansa salsa...

Makasih para kru n mas mimin..
Yeayyy wallbanger..*pdhal pengen FTF*
Titip salam buat mas simon "wallbanger" yahh *kecup mesra*

Wachhh pilihanku kalah padahal beda sedikit ..
pi ndak papa deh ..

yippie wallbanger
thank you pn angels
thank you mas mimin

Yeee,, vote ku kalah.. tp tak pa2,, apapun yg d suguhin PN aq suka..
Semangat..semangat y Mbak translator angel..
*kecup basah satu2 dr jauh.....
:* :* :*
Ada yg lupa,, makasih to mas yudi, Pn.
;)

makasih para kru PN buat manjain para reader PN dengn novel" yg seru & hot di tunggu updtan Wallbanger

Asiiiik
Pilihanku menaaang ulalaaa
Makasih ya PN angels, mas yudi
Semangat ^^9

Apapun yg diTL pasti sya baca ...
Makasih loh angels translator and Admin/Co Admin atas waktu dan jerih payahnya.
Love you all!!

Salam tengkyu bwt mas mimin n kru pornov! From awaknya mba nokiyemmm *lupa.vote.apah.tempo.ari.hehe*

Pilihan Ane nih Wkkkwkwkwk , Ane nyoblos wallbanger :D heeemmmmmm

makasih mbak Tika & mas Yudi :)

(y) S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ.!!!S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ.!!!S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥є̲̣̥ƿ (y) akhir Πγª Wallbanger jdi pemenang... Ʊϑɑ̤̈̊ħ ga sabar.

yeeeey.. wallbanger.. \(^_^)/
mbak tika unyuk banget sih.. ihhh.. cubit2 gemes..
terima kasih mas yudi dan teman2 translator.. terima kasih ya..

hore wallbanger...
pdhl lupa kmaren ngVote yg mana :-D

Yahh..wallbanger....oklah..ikut aja...

aaaahhhh.... makasih ya.. angel TL. lop u all

Agak ribet y skrng bc PN,g bs buka bbrp judul sxgus.tp ggplah,proteksi hak cipta y

Aseeeek wallbanger its the winner.ƍќ>:/ sabaran nungguin na *big hug*to all gank portal novel

Hahaha..... Heboh berita woro-woronya ..

Makasih & di tunggu.....

Hahaha..... Heboh berita woro-woronya ..

Makasih & di tunggu.....

hahahahahha ditunggu sista.... this novel akan membuat kita tertawa hingga terkencing2.. ehhh.... ihihihiihihihii.... siap2 tissue basah aja :wink2:

Banyak bermunculan sinopsis2 lain, trus wallbanger ini kpn post nya mas mimin?? Uda ga sabarrrr.. Kirain pas di umumin lgsug di TL :(

mau donk downloadlink nya wallbanger ini ?

haaaiiii..
aku pembaca baru nih,tapi udah ketagihan*mata berkaca kaca*
aku juga baru baca trilogy fifty shades aja,.
udah siap buat baca yg laen,ini baru mulai baca naked,tu bukunya ada berapa sih?

buat mas aditor sama mbak2 penerjemah makasiiiiiihhhhh buuaaaangeeettt...

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Dlm rangka vote lomba cerpen komen anonim sementara kami disable.

 
Top