25
fsf-thumb

"Hei, tukang tidur." Christian membangunkanku. "Kita akan mendarat. Pasang sabuk pengamanmu."

Aku meraba-raba masih mengantuk saat akan memasang sabuk pengaman, tapi Christian membungkuk dan mengkaitkannya untukku. Dia mencium keningku sebelum bersandar kembali ke kursinya. Aku menyandarkan kepalaku kebahunya lagi dan memejamkan mata.

Sebuah perjalanan yang panjang, setelah piknik makan siang di puncak gunung yang spektakuler itu, telah menghabiskan tenagaku. Rombongan kami beristirahat dengan tenang, bahkan Mia pun sangat tenang. Dia tampak sedih, dia merasa seperti itu sepanjang hari. Aku bertanya-tanya bagaimana hasil pendekatannya dengan Ethan. Aku bahkan tak tahu di mana mereka tidur semalam. Mataku menangkap mata Mia dan aku memberinya senyuman kecil yang menggambarkan apakah-kamu-oke? Dia membalas dengan senyum sedih yang cepat dan kembali membaca bukunya. Aku mengintip ke arah Christian dibalik bulu mataku. Dia sedang mengerjakan sebuah kontrak atau sesuatu, membacanya secara keseluruhan dan mencorat-coret di tepinya. Tapi dia tampak santai. Elliot sedang mendengkur pelan di samping Kate.

Aku belum pernah bicara empat mata dengan Elliot dan bertanya padanya tentang Gia, tapi rasanya tak mungkin memisahkan dia untuk menjauh dari Kate. Christian tidak tertarik bertanya padanya, sangat menjengkelkan, tapi aku tidak mendesaknya. Kami sangat menikmati setiap saat untuk diri kita sendiri. Elliot menempatkan tangannya dengan posesif diatas lutut Kate. Dia tampak berseri-seri, kupikir kemarin sore Kate begitu tidak yakin terhadap Elliot. Christian memanggilnya apa? Lelliot. Mungkin itulah julukan dikeluarganya? Kedengarannya manis, lebih baik daripada manwhore (sering tidur dengan banyak wanita). Tiba-tiba, Elliot membuka matanya dan menatap lurus ke arahku. Mukaku memerah, tertangkap sedang menatapnya.

Dia menyeringai. "Aku yakin aku menyukai pipi merahmu, Ana," dia menggoda, sambil meregangkan tubuhnya. Kate menampakkan padaku perasaan puasnya, dengan tersenyum ala kucing-makan-kenari (senyum bahagia).

Officer Beighley mengumumkan kami telah mendekati bandara Sea-Tac, dan Christian meremas tanganku.

~ o0o ~

"Bagaimana akhir pekanmu, Mrs. Grey?" Tanya Christian setelah kami berada di Audi dalam perjalanan pulang ke Escala. Taylor dan Ryan duduk di depan.

"Sangat menyenangkan, terima kasih." Aku tersenyum, tiba-tiba merasa malu.

"Kita bisa pergi kapan saja. Ajak siapa pun yang inginkan."

"Kita harus mengajak Ray. Dia suka memancing."

"Ide yang bagus."

"Bagaimana denganmu?" Aku bertanya.

"Menyenangkan," katanya setelah beberapa saat, kurasa dia terkejut, dengan pertanyaanku.

"Benar-benar menyenangkan."

"Kau tampak santai."

Dia mengangkat bahu. "Karena aku tahu kau aman."

Aku mengerutkan kening. "Christian, aku selalu aman setiap saat. Aku sudah pernah mengatakan itu sebelumnya, kau akan jatuh ambruk pada usia empat puluh jika tingkat kecemasanmu selalu naik. Dan aku ingin menjadi tua dan beruban bersamamu." Aku mengulurkan tangan dan menggenggam tangannya. Dia menatapku seolah-olah ia tidak bisa memahami apa yang kukatakan. Dengan lembut mengangkat tanganku, ia mencium buku-buku jariku dan mengubah topik pembicaraan.

"Bagaimana dengan tanganmu?"

"Lebih baik, terima kasih."

Dia tersenyum. "Bagus, Mrs. Grey. Apa kau siap menghadapi Gia lagi?"

Oh sial. Aku sudah lupa kami akan bertemu dengannya pada malam ini untuk membahas rencana akhir. Aku memutar mataku. "Aku mungkin ingin kau menjauh darinya, menjagamu supaya tetap aman." Aku menyeringai.

"Melindungi aku?" Christian menertawakanku.

"Seperti biasa, Mr. Grey. Dari semua predator seksual," bisikku.

~ o0o ~

Christian menyikat giginya saat aku naik ke tempat tidur. Besok kami kembali ke realitas—kembali bekerja, paparazzi, dan Jack dalam tahanan tapi ada kemungkinan kalau ia memiliki kaki tangan. Hmm...Christian tidak menjelaskan tentang hal itu. Apakah dia tahu? Dan jika dia tahu, akankah dia menceritakannya padaku? Aku mendesah. Mendapatkan informasi dari Christian seperti mencabut gigi, dan kami sudah memiliki akhir pekan yang indah. Apakah aku ingin merusak momen yang terasa menyenangkan ini dengan mencoba untuk mengorek informasi dari dia?

Saat ini merupakan karunia untuk melihat dia keluar dari lingkungan normalnya, di luar apartemen ini, santai dan gembira dengan keluarganya. Samar-samar aku ingin tahu apakah itu sebabnya kami di sini di apartemen ini, dengan semua kenangan dan pergaulannya, bahwa ia menjadi tegang. Mungkin kami seharusnya pindah.

Aku mendengus. Kami akan pindah—kami memiliki rumah besar di pantai yang sedang direnovasi. Perencanaan Gia yang lengkap sudah kami setujui, dan tim Elliot mulai membangun minggu depan. Aku tertawa kecil saat kuingat ekspresi kaget Gia ketika aku mengatakan padanya bahwa aku pernah melihatnya di Aspen. Ternyata itu hanyalah suatu kebetulan. Dia berkemah di tempat liburannya karena akan sepenuhnya mengerjakan renovasi rumah kami. Satu-satunya momen terburuk ketika aku berpikir dialah yang memilihkan cincin itu, tapi ternyata tidak. Tapi aku masih tidak mempercayai Gia, aku ingin mendengar cerita yang sama dari Elliot.

Setidaknya dia menjaga jarak dari Christian kali ini.

Aku melihat keluar ke langit di malam hari. Aku akan merindukan pemandangan ini. Pemandangan yang indah. . . kota Seattle di bawah kami, yang penuh dengan segala kemungkinan, namun begitu jauh. Mungkin itulah masalah Christian—dia sudah begitu lama terisolasi dari kehidupan nyata, terima kasih karena bertahan dalam pengasingannya. Namun dengan adanya keluarga di sekelilingnya, sifat mengontrolnya sedikit berkurang, kecemasannya juga berkurang—lebih bebas, lebih bahagia. Aku ingin tahu apa pendapat Flynn tentang semua itu. Wow! Mungkin itu jawabannya. Mungkin dia membutuhkan keluarganya sendiri. Aku menggeleng karena menyangkal itu—kami masih terlalu muda, masih terlalu baru untuk semua ini. Christian melangkah masuk ke dalam ruangan, tampak indah seperti biasanya akan tetapi dia terlihat murung.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Tanyaku.

Dia mengangguk dengan acuh saat ia naik ke tempat tidur.

"Aku tidak ingin kembali ke realitas," gumamku.

"Tidak?"

Aku menggelengkan kepalaku dan meraih keatas untuk membelai wajahnya yang tampan itu. "Aku memiliki akhir pekan yang sangat luar biasa. Terima kasih."

Dia tersenyum dengan lembut. "Kaulah realitas-ku, Ana," gumam dia, membungkuk, lalu menciumku.

"Apa kau merindukannya?"

"Merindukan apa?" Dia bertanya, merasa bingung.

"Kau tahu. Tongkat pemukul. . . dan alat-alat yang lain," bisikku, sedikit malu.

Dia menatapku, tatapannya tanpa ekspresi. Kemudian rasa ragu melintasi wajahnya, yang menggambarkan kemana-arah-pembicaraannya-ini.

"Tidak Anastasia, aku tidak merindukannya." Suaranya mantap dan tenang. Dia membelai pipiku. "Dr. Flynn mengatakan sesuatu padaku ketika kau meninggalkanku, sesuatu yang ada didalam diriku. Dia bilang aku tidak boleh melakukan cara seperti itu, jika kau tidak mau. Ini adalah sebuah pencerahan." Dia berhenti, dan mengerutkan kening. "Aku tak tahu cara yang lain, Ana. Sekarang aku tahu. Aku sudah belajar tentang hal itu."

"Aku, mengajarimu?" kataku mengejek.

Matanya melunak. "Apa kau merindukannya?" Dia bertanya.

Oh! "Aku tak ingin kau menyakitiku, tapi aku sukapermainan itu, Christian. Kau tahu itu. Jika kau ingin melakukan sesuatu. . ." Aku mengangkat bahu, menatapnya.

"Sesuatu?"

"Kau tahu, dengan flogger atau cabuk berkudamu—" aku tidak meneruskan kata-kataku, karena malu.

Dia mengangkat alisnya, terkejut. "Well. . . kita lihat nanti. Sekarang, aku ingin melakukan vanilla kuno yang menyenangkan itu." Ibu jarinya melingkari bibir bawahku, dan dia menciumku sekali lagi.

~ o0o ~

Dari: Anastasia Grey

Perihal: Selamat Pagi

Tanggal: 29 Agustus 2011 9:14

Untuk: Christian Grey

Mr. Grey
Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku mencintaimu.
Itu saja.

Milikmu Selalu
A x
Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP


Dari: Christian Grey

Perihal: Mengusir rasa malas kerja pada hari senin

Tanggal: 29 Agustus 2011 9:18

Untuk: Anastasia Grey

Mrs. Grey
Kata-kata begitu menyenangkan untuk didengar dari seorang istri (bandel atau tidak) pada Senin pagi.
Biarkan aku meyakinkanmu bahwa perasaanku sama denganmu. Maaf aku mengingatkan tentang makan malam nanti malam. Kuharap acaranya tidak akan terlalu membosankan untukmu.
x

Christian Grey,
CEO, Grey Enterprises Holdings Inc

Oh ya. Makan malam 'The American Shipbuilding Association'. Aku memutar mataku. . . sangat membosankan bertemu dengan banyak orang-orang yang sombong. Christian benar-benar mengajakku ke acara yang paling menarik itu.

Dari: Anastasia Grey

Perihal: Dua kapal yang berpapasan di malam hari (pertemuan sekali dari dua orang asing yang tak akan pernah bertemu lagi)

Tanggal: 29 Agustus 2011 9:26

Untuk: Christian Grey

Dear Mr. Grey
Aku yakin kau dapat memikirkan cara untuk membumbui acara makan malamnya supaya menjadi lebih menarik. . .
Milikmu yang sedang menunggu
Mrs G. x

Anastasia (tidak-bandel) Grey
Commissioning Editor, SIP


Dari: Christian Grey

Perihal: Variasi adalah bumbu Kehidupan

Tanggal: 29 Agustus 2011 09:35

Untuk: Anastasia Grey

Mrs. Grey
Aku punya beberapa ide. . .

x

Christian Grey
CEO, Grey Enterprises Holdings yang Sekarang Tidak Sabar Menunggu Makan Malam ASA Inc.

Semua otot di dalam perutku mengepal. Hmm. . . Aku ingin tahu apa yang akan dia rencanakan. Hanna mengetuk pintu, mengganggu lamunanku.

"Siap untuk memulai jadwalmu minggu ini, Ana?"

"Tentu. Duduklah." Aku tersenyum, memulihkan keseimbanganku, dan mencoba mengurangi ingatan program email-ku tadi. "Aku sudah memindahkan beberapa pertemuan. Mr. Fox minggu depan dan Dr.—"

Teleponku berdering, menginterupsi Hannah. Dari Roach. Dia memintaku datang ke kantornya.

"Bisakah kita melanjutkan ini setelah dua puluh menit lagi?"

"Tentu saja."

~ o0o ~

Dari: Christian Grey

Perihal: Tadi malam

Tanggal: 30 Agustus 2011 9:24

Untuk: Anastasia Grey

Sangat. . . menyenangkan.
Siapa sangka acara makan malam tahunan ASA bisa begitu merangsang?
Seperti biasa, kau tidak pernah mengecewakan, Mrs. Grey.
Aku mencintaimu.

x
Christian Grey
Terpesona, CEO, Grey Enterprises Holdings Inc.

Dari: Anastasia Grey

Perihal: Aku suka permainan bola itu. . .

Tanggal: 30 Agustus 2011 9:33

Untuk: Christian Grey

Dear Mr. Grey
Aku merindukan bola perak itu.
Kau tidak pernah mengecewakan.
Itu saja.
Mrs G. x

Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP

Hannah mengetuk pintu, mengganggu pikiran erotisku tentang tadi malam. Tangan Christian. . . mulutnya.

"Masuk."

"Ana, PA Mr. Roach baru saja menelepon. Dia ingin kau menghadiri meeting pagi ini. Ini berarti aku harus memindahkan beberapa janji pertemuanmu lagi. Apakah itu tidak apa-apa."

Lidahnya.

"Tentu. Tidak apa-apa," gumamku berusaha untuk menghentikan pikiran tidak senonohku. Dia menyeringai dan keluar dari ruang kerjaku. . . meninggalkanku dengan memori tentang kenikmatanku tadi malam.

~ o0o ~

Dari: Christian Grey

Perihal: Hyde

Tanggal: 1 September 2011 15:24

Untuk: Anastasia Grey

Anastasia
Informasi untukmu, Hyde telah ditolak uang jaminannya dan dikirim kembali kedalam tahanan. Dia didakwa dengan percobaan penculikan dan pembakaran. Belum tahu kapan ditetapkan untuk persidangannya.

Christian Grey
CEO, Grey Enterprises Holdings Inc.


Dari: Anastasia Grey

Perihal: Hyde

Tanggal: 1 September 2011 15:53

Untuk: Christian Grey

Itu kabar baik.
Apakah ini berarti kau akan melonggarkan tugas keamanan?
Aku benar-benar tidak ingin selalu diawasi Prescott.

Ana x
Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP

Dari: Christian Grey

Perihal: Hyde

Tanggal: 1 September 2011 15:59

Untuk: Anastasia Grey

Tidak. Keamanan tidak akan berubah. Tidak ada argumen.
Apa yang salah dengan Prescott? Jika kau tidak menyukainya, kita akan menggantinya.

Christian Grey
CEO, Grey Enterprises Holdings Inc.


Aku cemberut membaca kesewenang-wenang di email-nya. Prescott tidak seburuk itu.


Dari: Anastasia Grey

Perihal: Jaga rambutmu agar tidak rontok! (brit slang: bersikaplah sabar dan tenang)

Tanggal: 1 September 2011 16:03

Untuk: Christian Grey

Aku hanya mengutarakan pendapatku (memutar mata). Dan aku akan memikirkan tentang Prescott.
Simpan telapak tanganmu yang berkedut itu!
Ana x

Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP


Dari: Christian Grey

Perihal: Jangan menggodaku.

Tanggal: 1 September 2011 16:11

Untuk: Anastasia Grey

Aku bisa meyakinkanmu, Mrs. Grey, bahwa rambutku masih menempel sangat kuat—apakah ini benar-benar belum cukup sering terlihat olehmu?
Telapak tanganku rupanya sedang berkedut.
Mungkin telapak tanganku akan melakukan sesuatu nanti malam.
x

Christian Grey
CEO yang belum botak, Grey Enterprises Holdings Inc.


Dari: Anastasia Grey

Perihal: menggeliat

Tanggal: 1 September 2011 16:20

Untuk: Christian Grey

Promises, Promises. . .(kata sinis untuk seseorang yang menjanjikan sesuatu tp kita tdk mempercayainya)
Sekarang berhentilah menggangguku. Aku mencoba untuk bekerja; aku memiliki pertemuan dadakan dengan seorang penulis. Akan mencoba tidak terganggu dengan pemikiranmu selama pertemuan itu.

A x

Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP

~ o0o ~

Dari: Anastasia Grey

Perihal: Sailing & Soaring & Spanking (berlayar & gliding & memukul pantat)

Tanggal: 5 September 2011 9:18

Untuk: Christian Grey

Suamiku
Kamu pasti tahu bagaimana menunjukkan cara bersenang-senang pada seorang gadis.
Tentu saja aku selalu mengharapkan perlakuan semacam ini setiap akhir pekan.
Kau selalu memanjakanku. Aku menyukai itu.
Istrimu
xox

Anastasia Grey
Commissioning Editor, SIP

Dari: Christian Grey

Perihal: Misi hidupku. . .

Tanggal: 5 September 2011 9:25

Untuk: Anastasia Grey

Untuk selalu memanjakanmu, Mrs. Grey.
Dan membuatmu aman karena aku mencintaimu.

Christian Grey
CEO yang terjerat cinta, Grey Enterprises Holdings Inc.

Oh my. Mungkinkah dia bisa menjadi lebih romantis?


Dari: Anastasia Grey

Perihal: Misi hidupku. . .

Tanggal: 5 September 2011 9:33

Untuk: Christian Grey

Selalu membiarkanmu—karena aku mencintaimu, juga.
Sekarang berhenti bersikap cengeng.
Kau membuatku menangis.

Anastasia Grey
Commissioning Editor yang Juga Terjerat cinta, SIP

~ o0o ~

Keesokan harinya, aku menatap kalender di mejaku. Tanggal 10 September kurang lima hari—ulang tahunku. Aku tahu kami akan keluar melihat perkembangan renovasi rumah yang sedang dikerjakan Elliot bersama krunya. Hmm. . . Aku ingin tahu apakah Christian mempunyai rencana lain? Aku tersenyum dengan pemikiran itu. Hanna mengentuk pintu kantorku.

"Masuk."

Prescott berdiri di luar. Aneh. . .

"Hai, Ana," kata Hanna. "Ada Leila Williams di sini ingin bertemu denganmu? Dia bilang itu masalah pribadi."

"Leila Williams? Aku tidak kenal seorang. . ." Mulutku berubah menjadi kering, dan mata Hanna melebar saat melihat ekspresiku.

Leila? Sialan. Apa yang dia inginkan?

~ o0o ~


Penerjemah: +Saiya Henny
Edit: +portalnovel

Poskan Komentar

25 comments

♡̷̴̬̩̃̊ тзήº♥ºĸўυ ♡̷̴̬̩̃̊
Msbro #Yudi {http://bit.ly/U928jW} & mba #Henny {http://bit.ly/11Io7Bf}

Mr grey u always numbero uno

thx mbak henny n mas yudi

Oh aku suka emailnya.... Aa senang akupun ikut senang....
Oh Leila Comeback? Oh pasti sesuatu hal yang baik.. Penasaran....
Btw di bab mana Åna pregnantnya ?... Pingin tahu....
Makasih :)

Apaan nih ad acara leila dtg?-"-

†ђąηk ўσυ mba henny n mas admin

Leila gila dateng kwkwkwk

Wah msalah dtg lgi
º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya smuanya

leila bertamu ya..o_O
ana tenang leila gak gigit koq..:)

-.-" hidup mereka udah normal,kenapa leila dateng...

Aaakkkkkk Abang Christian...
Waduhhh,,Leila dateenggg
Mksh Mba Henny n Mas yudi

Aduh2, muncul lg aja, kpn si ana hamil. Penasaran

Pasangan yang selalu...hot and skrg romantis :)

Ashia: ntar si Ana hasilnya pas abis si ray kecelakaan koma gitu deh /kemudian ditimpuk readers lain gara2 ngebocorin/ kkk~

spertinya ga lm lg,, (hamilnyaa).. coz dy lupa ngatur prtemuan dg dkter sp.og ny (lp namany) bwt suntik kb... waaaahhhh,,, ga bs dbygin si mr. Perfect Grey bakaln marah coz ana pregnant,, kasiann anaaa,,,, to ttp happy ending akhrnyaa,, gaa sabarr ngguin bab slanjutnya.. thanks a lot yaa mas n mba admin.. ;)

aduhh,,bocorannya tambahin dong,,penasarann ini,,,
*colek mutiara & arie

My fav couple :3
Suka banget sama email2nya mereka deh,lucuu hihihi
-,- ini kenapa leila muncul lagi
Makasih mas yudi, mb henny :)

Mutiara grey and aie @ oh yach.....? Thanks... Iya aku penasaran sama reaksinya mr.sexpert, akankah langsung pucat pasi seperti dulu, pas Åna bilang dia bos hamil klo ndak minum pil kbnya.... Maarahnya itu aku suka krn cinta ekwkwkkkk.. Oh Åna ..... So poor....
Utsukushi @ iya tuh bantuan donk coleknya... Biar mau kasih bocoran hehehe

oh my .. chatt di email nya romantis lucu bnget mr grey ...
,ksih mba udah di posting yah .....

wow..leila..well comeback again..
Ana,,by carreful..

Thankz mbk henny mz yudi..
Crta'y makin seru

kasih bocoran dikit buat @Ashia : ntar pas si Ray masuk rumah sakit baru ketauan kalo Ana hamil gegara keteledoran asisten nya CMIIW
reaksi Christian ? jangan ditanya ! otak nya udh mendidih pas Ana bilang dia hamil , sampe CH harus teriak2 ke Ana , trus si CH nya ninggalin rumah karna frustasi .
ntar baikannya pas Ana dirawat dirumah sakit , ending nya manis bgt kok ! mrk punya 2 anak (Theodore Raymond Grey), yg 1 lagi masih dlm kandungan (Phoebe Grey)
ditunggu aja bab selanjutnya biar baca nya lebih lengkap dan afdol :D

Asyiiik,,,Dpt bocoran dr kak@ Ayu M
gak sbr baca bab tuuu

Thankz tu mba henny ama mas yudi @@

Aduh banyak spoiler2,,aduh makin penasaran.
Kalo bneran jadi dibuat filmnya, begitu masuk Indonesia banyak yg disensor deh. Durasi 2 jam jadi cuma 30 menit __?

Makasih mba henny & mas yudi..

Lanjuuuu...t..!!!! Udah lama gak lihat Mr. 6rey frustasi... jd gak sbr nunggu smpi ana hamill... bab berikut mba'?!!! Please..!!!

@Thaneetha : gak disensor kok , malah yg difilm-in pas di Playroom doang *plak
haha :D
Ana hamil ? lupa bab brp , tapi pas Ray masuk Rumah sakit trus pas ulang tahun Ana gak lama setelah itu baru scane si Ana hamil .
ditunggu sajahhhh :*

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top