13

bb3-thumb
Virginia yang pertama memasuki kamar rumah sakit, diikuti oleh Luke, Jon, dan kemudian Rob. Shane dan aku yang terakhir, dan Shane menarikku ke samping sebelum kami masuk.

"Dengar, kenyataan bahwa kamu berada di sini akan memberi tahu segala yang ayahku perlu ketahui, pada saat ini," kata Shane. "Aku tahu ada banyak hal yang belum benar-benar aku beritahu, dan aku minta maaf."

Aku meletakkan jariku ke bibirnya. "Tidak sekarang, Shane. Kita di sini untuk melihat ayahmu. Apakah kamu ingin aku di sini?"

"Ya, tentu saja, tapi-"

"Kalau begitu hanya itu saja. Kita dapat mengetahui sisanya nanti, oke?" Aku mendorongnya melalui pintu.

Aku memegang tangannya saat kami menyeberangi ruang pemulihan pribadi untuk berdiri di samping Henry James Sorrenson. Aku pernah melihat fotonya di berita dan di majalah, tentu saja, tapi itu tidak mempersiapkan diriku untuk berhadapan langsung dengannya.

Semua anak-anaknya bukan kepalang menarik, kasar, maskulin, dan dominan. Mereka semua memiliki mata yang sama, hijau abu-abu yang intens. Dan ketika mata Mr. Sorrenson tertuju padaku, aku melihat dari mana mereka mendapatkannya. Matanya seperti laser, menusuk dan menghipnotis, begitu cerah dan keras dan rasanya seperti dia melihat melalui dirimu dan mampu melihat pikiranmu yang paling pribadi. Bahkan meski berbaring di ranjang rumah sakit setelah serangan jantung, ia bersemangat dan mendominasi ruangan.

"Dan siapa makhluk yang indah ini?" kata Mr. Sorrenson, suaranya rendah dan kasar.

Shane menarikku ke depan dan memperlihatkanku pada ayahnya. "Ayah, ini adalah Leona Larkin. Leo, ini adalah ayahku, Henry James Sorrenson."

Aku menjabat tangannya, meremas tegas. "Hal yang luar biasa bertemu dengan Anda, Sir."

"Senang bertemu denganmu, Miss Larkin. Aku berharap keadaan lebih menyenangkan. Aku takut kau tidak melihatku dalam keadaan terbaikku." Dia bergeser di atas tempat tidur, gelisah. "Dokter-dokter harus membiarkan aku pulang. Aku tidak suka berbaring ketika ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Aku bisa melihat ketegangan di wajahnya, dalam garis-garis di sekitar mata dan lingkaran hitam di bawahnya. Dia masih orang yang lemah, sakit, dan membutuhkan istirahat. Kemudian, aku adalah seorang perawat, dan terlatih melihat hal-hal seperti itu. Aku tidak bisa menghentikan naluriku untuk mengambil alih, memeriksa tanda-tanda vital di monitor. Aku harus memaksa diriku mencegah pertengkaran dengan gaya pemimpinnya, yang mulai lepas.

"Tidak masuk akal. Anda perlu istirahat," kata-kata itu keluar secara otomatis, kebiasaan seorang perawat yang terbiasa berdebat dengan pasien bandel. "Serangan jantung bukan hal kecil. Anda akan sembuh dengan lebih cepat jika Anda mendengarkan dokter."

Mr. Sorrenson mengangkat alisnya pada Shane.

"Dia seorang perawat UGD," kata Shane, dengan mengangkat bahu malu. Aku punya perasaan tidak ada yang berbicara dengan ayahnya seperti aku, bahkan perawat pun tidak.

"Maaf, Sir," kataku. "Kebiasaan."

"Panggil aku Henry, dan kau benar. Tapi sulit. Aku tidak pernah menghabiskan begitu lama berbaring sejak di Vietnam." Dia melihatku kemudian Shane dan kembali. "Jadi, kalian berdua..."

"Masih kami pikirkan," jawab Shane, sedikit kasar.

"Tapi kau membawanya ke sini, dan kau di sini."

"Ayah, tidak sekarang."

"Lalu kapan? Pers berteriak-teriak menginginkan berita. Serangan jantungku adalah peristiwa publik,. nak. Mereka mengharapkan pernyataan dariku tentang siapa yang menggantikanku, jika aku mengundurkan diri sebagai CEO..? Kita tidak bisa menunda ini lebih lama, nak."

Dia bergeser di tempat tidur, bergeser naik lebih tinggi. "Dengar, anakku. Aku tahu ini sulit bagimu. Aku sudah menundanya selama aku bisa...tapi...Aku tak bisa lagi. Aku akan bekerja denganmu sebanyak yang aku bisa dan membantumu dalam masa transisi, dan membantu keberadaanmu.  Aku tidak akan melemparkan segala sesuatunya padamu dan malah pergi bermain golf."

"Itu bukan yang benar-benar kukhawatirkan," kata Shane. "Akan tetapi ada hal-hal yang lain. Aku tidak takut dengan pekerjaan, ayah tahu itu...Yang menakutkanku adalah menjadi tokoh masyarakat, orang-orang melihatku, melihat semua yang aku lakukan."

"Ini tidak seburuk yang kau pikirkan. Hanya bertanggung jawab atas apa yang kau lakukan di depan umum, dan berhati-hati dengan apa yang orang-orang lihat. Bahkan ketika kau berpikir kau sendirian.."

"Itulah yang tidak ingin aku lakukan" kata Shane." Tetapi aku kira memang harus begitu."

Seorang perawat datang kemudian dan mengusir kami keluar. Perjalanan limo kembali ke rumah berlalu dengan lama dan diam.

***

Ketika kami kembali ke rumah, Shane dan aku berakhir di kamarnya dan bukan di kamarku. Sebuah botol kristal terisi dengan cairan kuning, sepasang gelas diatur terbalik di sekitarnya, berdiri di sebuah meja di antara dua kursi kulit. Shane mengisi satu gelas dengan satu inci cairan, meneguknya, dan mengisinya kembali. Aku membalik gelas tegak dan mengulurkan kepadanya untuk diisi. Duduk di kursi, kami berada dalam keheningan, dan minum. Aku menunggu Shane untuk berbicara.

Yang akhirnya ia lakukan. "Apakah kau yakin kau ingin berada di sini, Leo?" Dia melihatku dari atas gelas. "Kita sampai ke titik di mana kita tak bisa kembali."

"Ya," kataku. "Tidak, aku tidak tahu,  maksudku., Aku seratus persen yakin ini adalah keputusan yang tepat? Tidak. Ini gila dan impulsif. Tapi aku suka menghabiskan waktu bersamamu.. Ini lebih dari seks, sebuah pembelokan pikiran. Itulah dirimu. Kau memiliki cara untuk membuatku merasa aman dan bersemangat pada saat yang sama. Aku menyukainya. Aku seperti tidak tahu apa yang akan terjadi, apa yang akan terjadi selanjutnya. Itulah mengapa aku pergi ke Sudan denganmu. Aku ingin melakukan hal ini denganmu. "

Shane mendesah dan mengatur gelasnya. "Leo, dengarkan. Ini serius.. Jika kau bersamaku ketika kami mengumumkan seperti anggapan Ayah bahwa aku adalah CEO Sorrenson Enterprises, maka itu sama artinya dengan menyatakan kita akan menikah. Muncul denganku di depan umum adalah masalah besar. Kau akan menjadi subyek dari banyak perhatian, banyak pengawasan. Mereka akan melihat latar belakangmu,. dan mereka akan menginginkan wawancara. Perusahaan Ayah terlibat dengan media, mensupport studio film dan TV dan semacamnya. Dan sebagai CEO, terutama yang muda seperti aku, kita akan diundang untuk acara peresmian acara, membuka malam film blockbuster, acara karpet merah .. seluruh kelas sosial tinggi.. Jika kau memutuskan ingin keluar, pada titik tertentu kau masih akan diawasi, dan ditandai selamanya sebagai mantan Shane Sorrenson."

"Di atas semua itu, ada harapan keluarga. Aku bisa berkencan dengan siapapun yang aku inginkan, sejauh yang diperhatikan masyarakat. Aku bisa menjadi playboy, mata keranjang, atau apapun. Bisnis akan tetap berjalan. Harapan keluargaku berbeda. Ayahku tidak pernah melangkah keluar dari ibuku, selama lebih dari tiga puluh tahun. Paman dan bibiku, sama. Saudara-saudaraku dan adikku semua single, tidak pernah menikah, sepertiku. Dan ketika mereka melakukannya, diharapkan bahwa mereka akan menjadi orang yang setia. Keluarga kami memiliki reputasi yang sangat panjang yang harus dijaga. Dalam keluargaku, kau tidak bisa menikah dengan siapa pun yang kau inginkan. Tidak berjalan seperti itu."

"Jadi ini seperti bangsawan, pada dasarnya?"

"Ya, hampir."

"Jadi aku sesuai dengan harapan?" tanyaku.

"Maksudku, aku tidak bisa membayangkannya. Aku tidak dari kelas sosial ekonomimu, Shane. Aku kelas menengah, kerah biru. Kalian semua...kelas sosial yang tinggi. Aku tidak."

"Kau memiliki persetujuan ibuku. Itu akan cukup baik untuk orang lain.. Mereka tidak bisa tak menyukaimu, setelah mereka bertemu denganmu." Dia tersenyum sedih. "Selain itu, aku juga bukan masyarakat dengan kelas sosial yang benar-benar tinggi. Lihat aku. Aku punya tato dan tindikan dan aku naik Harley. Aku lebih nyaman dengan senjata atau kunci inggris atau pisau bedah dibandingkan aku dengan pena atau komputer. Aku marinir dan petugas medis, bukan seorang CEO."

Aku pindah duduk di pangkuannya. "Pertanyaan sebenarnya adalah, Shane Sorrenson, apa kau ingin aku di sini denganmu?"

"Tentu saja. Aku tidak akan membawamu jika aku tidak menginginkanmu. Kau cocok dengan kami, Leo. Kamu mungkin tidak datang dengan uang atau apa pun, tapi kami bukan tipe orang yang peduli tentang hal itu. Saudara-saudaraku menyukaimu, ibuku menyukaimu, dan aku cukup yakin kamu setengah mati mengesankan ayahku, yang mana hal itu tak mudah." Dia mengulurkan tangan dan merapikan seikat rambut di belakang telingaku.

Aku membungkuk dan menggigiti telinganya, lalu mencium rahangnya. "Jadi... apa berikutnya?"

Dia bersandar di kursi dan menggosok pahaku dengan telapak tangannya. "Baiklah, konferensi pers akan diadakan pada hari Senin, kemungkinan besar kita akan mengumumkan pengunduran diri Ayah dan aku yang mengambil alih.. Kau akan duduk di sebelahku, dengan ibu di sebelah Ayah. Pers akan ingin tahu siapa kau, dan kita akan memberi mereka sebuah pernyataan. Sesuatu yang berbahaya tapi tak akan berbicara banyak selain bahwa kita bersama-sama."

"Lalu?" Aku mencium lehernya, kemudian turun di antara kerah dan kancing kemejanya, melepaskan kancingnya.

"Dan kemudian...Aku kira kita akan memikirkan hal-hal yang lainnya, satu persatu langkah berikutnya. Aku mungkin akan menjual kondominiumku di Royal Oak dan membeli satu di New York, dekat kantor pusat.. Kau dapat tinggal di sini, untuk sementara waktu."

"Kapan kau bilang kau akan membeli kondominium..."

"Yang aku maksud kita, jika itu yang kau inginkan. Tidakkah ini sedikit terlalu cepat?"

Aku membuka kaosnya, sekarang, dan menyelinap dari pangkuannya ke lantai, membuka kancing celananya untuk membebaskan ereksinya yang berkembang. Aku menarik celananya dan celana pendeknya terlepas dan melemparkan mereka ke samping. Kejantanannya mengisi tanganku, besar dan keras dan basah pada ujungnya saat aku membelai panjangnya.

"Aku kira begitu, aku sedang mencoba untuk tidak memikirkan hal itu. Ini sangat cepat, tapi tidak membuatku takut. Mungkin seharusnya, tapi tidak."

Aku membungkus bibirku di sekelilingnya dan menarik kejantanannya ke bagian belakang tenggorokanku, menggerakkan tanganku mendekati pangkalnya. Sebelum aku bisa mengulangi tindakan, dia mengangkatku dan membawaku ke tempat tidur. Shane membuka kemejaku di atas kepalaku, menarik lepas celana, dan kemudian menempelkan bibirnya ke perutku ketika ia melepas bra-ku. Tanganku diteroboskan ke dalam rambutnya saat ia menyusui salah satu dari putingku, jari-jarinya gesit membuka celanaku. Aku melengkungkan punggungku ketika ia menyelipkan dua jari ke dalam diriku, mengerang ketika ia pindah ke antara kakiku untuk menjilat di lipatan basahku yang panas.

Dia membuatku menggeliat di tempat tidur dengan beberapa sapuan dari lidahnya, mendorongku ke tepi klimaks dengan beberapa lagi, dan kemudian aku menariknya kepadaku ketika aku datang, mencengkeram kejantanannya di tanganku untuk membimbingnya, menarik pada pantatnya untuk mendapatkan dia lebih dalam, membungkus kakiku di pinggangnya untuk membuatnya tetap di dalam.

Dia mendorong kepadaku beberapa kali, kemudian memutar sehingga aku berada di atas tubuhnya dan duduk denganku, menusuk dalam, menghadap ke arahnya, mata kami terkunci, lengan melilit satu sama lain, tubuh kami bergerak dalam harmoni. Dia mengguncang pinggulnya ke dalam milikku, dan aku mengangkat, menggunakan lengan di lehernya sebagai landasan, dan tenggelam ke bawah kepadanya. Manik-manik keringat mulai muncul di tubuh kami dan napas kami terengah-engah semakin tidak teratur, dan kemudian rasa putus asa. Kami menempel satu sama lain dan bergerak dengan hiruk-pikuk penuh gairah, mulut menggigit bahu.

"Ya Tuhan, Leo, aku sangat menyukai ini, jangan pernah berhenti," bisik Shane di telingaku.

"Tidak akan, tidak akan pernah," kataku.

Payudaraku memantul di dadanya, terhadap rambut yang bercahaya. Pahanya berkumpul di bawah pantatku saat ia bergerak, ikatan di punggung dan lengannya melentur dengan setiap dorongan ke dalam diriku.

Dia berbaring telentang lagi, membawaku bersamanya jadi aku ambruk di dadanya, hanya pinggul kami yang bergerak sekarang, kejantanannya sedikit saja kembali sebelum masuk ke dalam, mengisiku, aku meregang, mengirimkan kejang kenikmatan listrik melaluiku. Aku menyandarkan kepalaku di dadanya dan punggungku melengkung ke atas, tenggelam ke bawah, mencakar bahu dan wajah dan rambutnya, mencari tumpuan ketika orgasme keduaku bangkit dalam diriku, intensitas sapuan petir.

Batangnya tumbuh lebih keras dan tebal dalam diriku saat ia mendekati pelepasan, tapi aku tidak siap untuk itu, bersandar pada dirinya sampai ia berbaring menegang, sejauh yang ia bisa masuk, diperketat sehingga dia tidak bisa lepas. Aku bersiap-siap dengan telapak tanganku yang datar pada tulang pinggulnya dan memutar kewanitaanku dalam putaran kecil. Aku menariknya lebih tinggi, klimaks terakhir tanpa pelepasan, serbuan peledakan kimia orgasme melaluinya dan aku bersama-sama, tapi dia tidak bisa menghabiskan benihnya sampai aku membiarkannya, sampai aku membiarkan diriku jatuh ke depan.

Shane merogoh jarinya ke pahaku, ibu jarinya di lipatan pinggulku, menarikku ke depan dalam suatu permohonan membisu, napasnya sesak, setiap otot mengedan dan tegang. aku masih melayang, menariknya lebih jauh ke dalam keputusasaan.

Aku datang lagi, gelombang lambat kontraksi otot seluruh tubuhku. Aku menahan diriku kaku,menaikinya keluar, lalu mengerang dengan gigi terkatup dan menutup mataku.

"Leo, kumohon..." Shane berbisik. Tangannya berlari menaiki perutku ke payudaraku, mengambil berat badannya di tangannya yang gemetar, menangkupkan mereka dengan lembut, kemudian mencubit putingku, putingku kaku di jari-jarinya dan menarik mereka, menarikku ke bawah. Aku menahan tarikannya, mencoba untuk mengabaikan denyut mendebarkan atas tembakan kesenangan yang melalui putingku melalui seluruh tubuhku, mendorong gulungan lambat orgasme ke ketinggian baru. Dia menarik, aku menahan, dan putingku menggeliat, dan kemudian aku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Aku jatuh ke depan, naik ke atas untuk mendorong batangnya hampir keluar dariku, menunggu, menunggu...

"Ya Tuhan," kata Shane, terengah-engah dan mencengkeramku melawan dirinya sendiri, "Aku datang, sekarang, begitu keras!"

Aku membenamkan diri pada dirinya dan ia menggeram, meronta-ronta ke dalam diriku, tiba-tiba menggila dan geram, dan aku datang bersamanya. Keras, panas, api menyebar melalui tubuhku, setiap otot bergetar, napas merintih melengking di telinganya, kuku mencakar di bahunya.

Kami bergerak bersama-sama, kemudian, bahkan tidak mampu bernapas, klimaks kami digabungkan serbuan kenikmatan tunggal yang bersatu, menempel satu sama lain, menyesuaikan napas, menyesuaikan detak jantung, mata saling terkunci.

Ketika rasa gemetar memudar dan kami lemas dalam pelukan masing-masing, Shane menatapku dengan emosi keraguan di matanya. Ia tampaknya di ambang bicara, tapi kemudian ia mencengkeramku erat dan kami berdua terhanyut untuk tidur.

***

"Siap?" Shane bertanya padaku.

Aku menarik napas, lalu mengangguk. "Siap seperti yang seharusnya."

Dia menautkan jari-jari kami dan mendorong melalui pintu, menuntunku ke depan puluhan wartawan dengan kamera yang berkedip dan lampu menyilaukan dari kamera video yang dipegang di atas bahu. Segera setelah Shane muncul denganku di sampingnya, pertanyaan datang kepada kami secara bertubi-tubi, terlalu banyak untuk dipahami. Henry dan Virginia datang di belakang kami, dan gelombang foto berkedip dan banjir pertanyaan menjadi berlipat.

Terasa aneh melihat Shane mengenakan setelan bisnis formal. Yang satu ini jelas telah dirancang khusus untuknya, menekankan luasnya bahu dan lebar tangannya. Sebuah tampilan yang konservatif, jas abu-abu yang terlihat kokoh, dengan kemeja putih bersih dengan dasi ungu dan sapu tangan yang cocok. Aku tak bisa melihat tampilan bisnis Shane, tidak ada cincin atau anting-anting atau borgol kulit, bercukur bersih, tato yang menutupi Shane. Dia seksi seperti biasanya, tapi Shane yang ini secara keseluruhan mengintimidasi dengan cara yang berbeda, dibanding seorang biker keras, atau petugas medis dalam sebuah pertempuran. Laki-laki ini adalah orang yang mampu menjalankan sebuah kerajaan media multi miliar dolar.

Aku bertanya-tanya apa lagi yang akan aku masuki. Apakah aku benar-benar siap menjadi wanita yang seperti ini? Istri seorang taipan bisnis? Istri? Aku bahkan tidak yakin aku resmi menjadi pacarnya atau belum.

Kepalaku berputar saat kami duduk di meja panjang yang menghadap lautan wartawan yang bersemangat.

Aku meremas tangan Shane sekeras yang aku bisa dan memerintahkan diriku untuk bernapas. Ini adalah hal yang jauh berbeda dari yang kuduga. Melihat sebuah konferensi pers seperti ini di TV tidak mempersiapkan dirimu untuk pengalaman menjadi orang yang difoto dan diinterogasi. Setiap mata tertuju padaku. Virginia, Shane, dan Henry sudah dikenal, mereka mengerti aturannya. Aku? Tidak begitu banyak.

"Shane! Siapa dia? Apakah kamu sudah menikah?"

"Shane! Apakah kamu menggantikan ayahmu?"

"Shane! Apa yang akan terjadi pada Rescue Medic kalau kau menggantikan Mr. Sorrenson?! Kau akan menggabungkan perusahaanmu dengan perusahaannya?"

Shane mengangkat tangannya agar semua diam, dan akhirnya mendapatkannya. "Sebelum kita menjawab pertanyaan, Ayah saya memiliki sebuah pernyataan."

"Seperti banyak dari Anda yang mungkin tahu," Henry memulai, "Saya baru saja mengalami serangan jantung ringan. Itu hal kecil, bertentangan dengan banyak rumor di luar sana.. Saya kembali berpijak pada kaki saya, jelas, dan merasa baik-baik saja, tetapi ini adalah panggilan serius. Saya sudah menjalankan perusahaan ini selama lebih dari tiga puluh tahun. Saya mulai di ruang kantor sewa kecil hanya beberapa blok dari sini, dan istri saya adalah karyawan pertama dan satu-satunya. Sejak itu, kami membangun sedikit demi sedikit, dan menjadi cukup sukses," ada senyum terkekeh karena penjelasannya,

"tetapi biaya menjadi cukup tinggi. Saya telah bekerja dua belas dan enam belas jam sehari setiap hari sejak itu, dan kesehatan saya telah menurun. Ginny telah membantu mengurangi keterlibatan saya selama bertahun-tahun ini, tapi aku menolak. Sorrenson Enterprises adalah perusahaan saya, dan sulit untuk membiarkan orang lain menjalankan apa yang Anda mulai. Tapi... dengan serangan jantung ini, aku menyadari sudah waktunya."

Henry berpaling kepada Shane dan menepukkan tangan ke bahunya.

"Dan tidak ada yang lebih baik untuk mengambil alih bagi saya selain anak saya, Shane. Jadi, ya, untuk menjawab pertanyaan terbesar, Shane akan menggantikan peran saya sebagai CEO dan Presiden Sorrenson Enterprises."

Shane berbicara tepat di akhir pidato ayahnya, memotong banjir pertanyaan. "Perusahaan saya dan Perusahaannya akan tetap terpisah untuk sementara waktu. Saya melihat ke depan untuk membenamkan diri sepenuhnya dalam tugas mengambil alih yang ayah saya tinggalkan. Sorrenson Enterprises adalah perusahaan keluarga, dan akan selalu begitu. Adapun Rescue Medic, saudara-saudara saya akan melanjutkannya tanpa saya untuk saat ini. "

"Siapa wanita cantik di sebelah kiri Anda, Shane?" Pertanyaan itu diteriakkan saat jeda singkat untuk menarik nafas oleh seorang reporter yang lebih tua dengan rambut yang ikal di dekat bagian depan kerumunan.

"Ini adalah Leona Larkin," jawab Shane.

"Leona, berapa lama kau mengenal Shane?"

"Seperi apa hubungan anda? Sudah berpacaran lama?"

"Apakah Anda memiliki perjanjian pranikah?"

Aku tidak tahu apakah akan menjawab pertanyaan, atau harus memulai yang mana lebih dulu, atau apakah aku harus tetap tenang, atau mencoba untuk menjawab netral... aku menyadari betapa ketenangan itu benar-benar dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan yang sangat pribadi secara langsung secara sedemikian rupa untuk menenangkan wartawan tanpa memberikan terlalu banyak informasi. Yang bisa kulakukan adalah melihat ke Shane dan berharap dia akan menyelamatkanku. Aku tidak tahu harus berkata apa.

"Itu saja untuk saat ini, terima kasih," kata Shane, berdiri dan menyenggol sikuku memindahkan aku keluar panggung. "Tidak ada pertanyaan lagi. Tidak ada komentar.. Terima kasih."

Para wartawan terus meneriakkan pertanyaan pada kami ketika kami pergi, dan kemudian ketika kami berjalan ke limo ke luar gedung di pusat kota Manhattan, kami diserang lagi dengan rentetan pertanyaan, lampu flash, orang-orang mendekat padaku, memintaku untuk menjawab, "Lihat ke sini Miss Larkin, lihat ke sini!"

Gerald dan seorang pria lain beberapa dalam setelan gelap dan kacamata hitam dan earpiece menjaga kerumunan sementara kami memasuki mobil dan meluncur di atas bangku. Bahkan saat pintu mobil ditutup dari wajah mereka, para wartawan berlutut untuk mencoba mendapatkan satu foto terakhir dari kebersamaan kami, Shane Sorrenson, miliarder yang misterius dan tertutup, pewaris kerajaan media Henry James Sorrenson, dan pacar barunya.

"Karena kau tidak memberitahu mereka apa-apa tentang aku, atau kita, apa yang akan mereka katakan?" tanyaku.

Shane menjepit batang hidungnya dan mendesah. "Mereka akan melakukan beberapa penelitian tentangmu dan kemudian mencampur dengan dugaan. Dan melalui dugaan-dugaan itu, aku rasa mereka akan membuat beberapa omong kosong, Majalah dan koran-koran itu akan mengatakan bahwa aku akan menikah, atau selingkuh dengan seseorang.. yang terakhir mengatakan aku bertunangan dengan Katy Perry. Yang lucu tentang hal ini, aku bertemu dengannya sekali, di sebuah pesta sekitar dua tahun yang lalu. Kami berpelukan dan dia mencium pipiku, dan fotografer mendapat gambar kami, hanya karena dia bersandar dan menciumku, dan mereka memutarnya mengabarkan kami akan menikah. Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya, atau sesudahnya.

Mereka bahkan melakukan tindak lanjut, memotong fotoku dan beberapa fotonya  sehingga tampak seperti kami berteriak satu sama lain, dan kemudian melakukan hal 'eksklusif' tentang 'perpisahan tragis kami " Shane melambaikan tangannya, menolak. "Ini. Ini omong kosong. Aku tidak punya niat untuk memberitahu mereka apa-apa, karena mereka akan.. bagaimanapun juga mereka akan membuat sendiri 'omong kosong sialan' itu.”

Virginia memelototi sumpah serapah Shane, tapi menjaga diri tetap diam.

"Mereka akan menelitiku? Apa artinya?" tanyaku.

"Mereka akan menggali ke dalam masa lalumu untuk sedikit memutar sedikit gosip mesum." Shane mengangkat bahu. "Siapa tahu mereka akan mencoba untuk berbicara dengan orang tuamu, atau menemukan mantanmu, atau sesuatu.."

Pikiran dari beberapa wartawan gosip atau blogger akan mencari John membuatku takut. Jika dia cukup marah, ia bisa berbicara dengan mereka, dan hanya Tuhan yang tahu apa yang dia katakan pada mereka. Aku tidak punya apa-apa untuk disembunyikan, tetapi pikiran bahwa orang membaca kebohongan tentangku telah membuat perutku bergolak. Aku masih belum berbicara kepada orang tuaku sejak kembali dari Sudan. Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jika mereka menonton berita, dan melihatku dengan Shane...

Ada isyarat, ponselku berdering. Aku menariknya keluar dan melirik caller ID, mendesah, dan menjawab panggilan itu.

"Hai, Mom," kataku.

Dia kesal. "Kapan kau akan bilang kau sudah kembali dari petualangan kecilmu, Mengapa aku harus mencari tahu tentang hubunganmu dengannya dari TV? Apakah ia benar-benar seorang miliarder?? Katakan kamu belum menikah, Leona—"

"Mom!" Aku memotong. "Kau terdengar seperti wartawan. Satu pertanyaan pada satu waktu.."

"Baiklah? Kapan aku bisa bertemu dengannya? Dan apakah dia memiliki saudara?"

"Mom! Seriuslah dengan pertanyaanmu.!"

"Yah setidaknya beritahu aku mengapa kau belum meneleponku. Di mana kau.?"

"Aku di New York dengan Shane dan keluarganya. Dan aku minta maaf aku tidak meneleponmu. Aku tahu aku seharusnya meneleponmu, tetapi hal-hal telah benar-benar gila akhir-akhir ini. Jujur aku belum bicara dengan siapapun. "

"Kecuali pers," kata Ibuku, dengan sedikit merajuk.

"Aku tidak berbicara dengan mereka aku hanya muncul dengan Shane.. Ada perbedaan."

Ada keheningan, kecanggungan yang aneh, kemudian ia berkata, "John menelepon ayahmu dan aku."

"Sial Apa yang dia inginkan?" Mata Virginia menyipit mendengar bahasaku, tapi dia tidak memotongnya.

"Dia ingin tahu di mana kau berada. Dia patah hati,. Leo. Kau harus bicara dengannya, setidaknya. Ia khawatir. Ia mengatakan bahwa laki-laki yang kau ikuti karakternya sedikit kasar."

Aku menghela napas. "Mom, hidupku bukan urusannya, aku tidak akan berbicara dengannya.. Dia bisa berpikir apa yang dia inginkan. Aku tak peduli lagi. Dan Shane karakternya memang sedikit kasar, tapi dia juga miliarder, dan salah satu pengusaha paling sukses dan terkenal di negeri ini. Jadi John bisa paham akan hal itu."

Semua orang di limo terasa menahan tawa. Aku melakukan yang terbaik untuk mengabaikan mereka.

"Leo! Jangan terlalu vulgar. Dan aku pikir John layak mendapat sedikit penjelasan dan karena kau memutuskannya.. Katanya kau melompat keluar dari mobil di tengah hujan, di tengah-tengah percakapan, dan tidak bicara dengannya sejak saat itu. Itu benar-benar tidak adil, sayang.. "

"Aku akan vulgar jika aku ingin menjadi vulgar, Mom.  Dan tidak, aku tidak berutang pada John penjelasan apapun.. Dia sebuah bajingan, melompat keluar dari mobil di tengah percekcokan ke dalam hujan lebat seharusnya telah menjadi indikator yang cukup baik bahwa aku tidak ingin berbicara dengannya. Mengabaikan panggilan dan juga sms seharusnya menjadi indikator yang lain juga. "

Ibuku mencoba untuk memotong dan mengatakan sesuatu, tapi aku berbicara padanya. "Aku tidak mau berbicara tentang ini sekarang, Mom. Aku hanya tidak…. Ya, kau akan bertemu dengan Shane suatu saat nanti. Tidak, kami belum menikah, dan ibu tidak bisa menjadi mak comblang. Laura dan Lenora dapat menemukan laki-laki mereka sendiri. Aku akan menelepon lagi nanti, oke? Bye, Mom. Aku akan menutup telepon sekarang. Aku mencintaimu. Bye."

Dia mencoba untuk memotong beberapa kali saat aku mencoba menutup telepon, tapi aku tahu ibuku, dan aku tahu kalau aku membiarkan dia melakukan hal itu, dia tidak pernah berhenti dengan pertanyaan. Dia seharusnya menjadi seorang reporter.

Aku menatap telepon ketimbang menghadapi tatapan ingin tahu dari Shane, Henry, dan Virginia.

"Jadi, John adalah...?" Virginia mendorong.

"Mantan tunanganku," kataku.

Pada saat yang sama, Shane mengatakan, "Seorang bajingan."

Virginia mengangkat alis. "Jadi ini adalah pasangan yang mobilnya kau lompati keluar? Jelaskan padaku, mengapa dia seorang ba..jingan?” Dia berbicara dengan kalimat penghinaan yang masam seperti kata vulgar yang rendah.

Aku menatap Shane dan kembali ke ibunya. "Ceritanya panjang."

"Aku tahu mungkin ini bukan urusanku, tapi kedengarannya seperti kau memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan." Virginia menatapku dengan mata tegas tapi pengertian, seperti milik Shane. "Saranku, yang aku sadari tak kau minta, adalah pulang selama beberapa hari. Mengenalkan Shane kepada orang tuamu, melihat teman-temanmu, dan ya, memiliki satu percakapan terakhir dengan mantanmu."

Aku mengangguk. Aku tahu dia benar, tapi itu adalah hal terakhir yang ingin kulakukan.

Aku takut kalau aku pulang, mimpi gila yang aku alami ini akan berakhir, dan aku akan terjebak kembali dalam kehidupan lamaku.

Kami kembali ke rumah dan semua orang menyebar ke berbagai tempat, meninggalkanku dan Shane sendirian di dapur.

"Mau pergi jalan-jalan?" tanya Shane, melepas jas dan dasi.

"Sebuah perjalanan?"

"Ya, di salah satu sepeda motorku. Aku tegang dan membuang beberapa uap. Sebuah pelayaran panjang yang menyenangkan di salah satu helikopterku selalu menenangkan."

"Oh, ya. Tentu. Itu terdengar sangat bagus.. Biarkan aku berganti pakaian."

Aku mengenakan rok panjang sampai betis, berwarna coklat dan jas yang cocok, yang sempurna untuk sebuah konferensi pers, namun begitu tidak terlalu cocok untuk naik sepeda motor. Aku dengan cepat menggantinya menjadi celana jins, tank top, dan jaket. Shane sudah menunggu di jalan masuk, kembali dengan celana jins robek, T-shirt putih dan jaket kulit. Dia menjatuhkan helm di kepalaku dan menyesuaikan tali, dan aku mengayunkan tangan ke motor klasik di belakang Shane, membungkus lenganku di pinggangnya.

Aku tidak berada di sepeda motor dengan Shane sejak kami meninggalkan Detroit, saat kami meluncur menuruni jalanan sempit berliku, dua jalur jalan. Mesin meraung dan berdengung di antara kedua kakiku, dan otot Shane yang kokoh berada di hadapanku, tempatku berlabuh saat ini, mendorong pergi kekhawatiran dan ketakutan, sampai semua yang tersisa adalah, pemandangan yang rimbun bagian utara New York. Tidak ada perbincangan, tidak dengan deru mesin, dan untuk sekali aku merasa tidak perlu bicara, hanya perasaan damai yang mendalam berakar kuat bersama Shane, hanya dengan bersamanya.

Aku lupa waktu, bermil-mil jauhnya, dan akhirnya Shane keluar dari jalan utama menuju jalan tanah keras, memotong ke dalam bidang berbatasan yang bergulir di satu sisi oleh dinding dari pepohonan. Ini adalah jalanan yang kasar, dan aku menempel ketat pada Shane. Jalan tanah membawa kami lebih jauh dari peradaban, jauh dari aspal, jauh dari orang-orang. Sekarang kami benar-benar berada di antah berantah, dan Shane masih melaju, bermil-mil jauhnya.

Pemandangan pohon Ek yang menyebar, menutupi sebuah bukit di kejauhan, mendominasi cakrawala. Shane menarik sepeda motor ke jalan tanah yang berumput di bawah pohon, dan kemudian berbalik menghadap ke arahku sehingga kaki kami berkaitan bersama-sama, kakinya di luar kakiku, sepatu botnya bertumpu pada pijakan kaki sebelah kakiku.

Dari puncak bukit kami memiliki pandangan yang terbuka dari tanah sekitar kami sejauh bermil-mil, pohon di sebelah kiri kami, sebuah onggokan hijau tak berujung tertiup angin. Bukit-bukit tersebar di setiap arah lain, tertutupi riak rumput yang diterangi oleh matahari sore.

"Leo, aku akan bertanya padamu untuk terakhir kalinya." Shane mengambil kedua tanganku. "Kau menginginkan ini? Denganku, dengan keluargaku?"

"Aku bohong kalau aku bilang aku tidak khawatir tentang apakah aku benar-benar masuk ke dalam gaya hidup keluargamu, semua pesawat mewah dan limousine dan reproduksi dari rumah abad kedelapan belas bangsawan Inggris. Tapi aku suka keluarga mu. Ibumu menjelaskan langsung kepadaku, mengatakan kepadaku apa yang diharapkan dariku, dan itu membantu. Sebanyak yang membuatku bahkan lebih gugup."

"Ya Tuhan...Ibu mengatakan padamu?"

"Well, yeah. Dia mengatakan kepadaku bahwa keluargamu memiliki...bagaimana dia menjelaskannya? Sebuah standar moral tertentu untuk ditegakkan, atau sesuatu semacam itu. Aku tidak bisa terjebak dalam skandal. Dan keputusanku akan mempengaruhimu dan seluruh perusahaan. Hal-hal seperti itu cukup logis."

Shane mengerang. "Kubayangkan ia memberitahumu hal sialan itu." Dia menatapku dengan hati-hati, menilai reaksiku. "Dia bisa saja menunggu sebentar sebelum menjelaskan hal itu padamu."

Aku menggeleng. "Tidak, aku perlu mendengarnya. Itu membuat semua ini lebih nyata, kurasa. Maksudku, kau nyata, tapi... mengenai CEO, berada bersamamu saat kau menggantikan ayahmu... aku tidak bisa melakukan apapun yang aku inginkan. Maksudku, aku tidak akan 'terjebak dalam skandal', apapun artinya."

"Itu berarti selingkuh di belakangku dan dipublikasikan oleh koran."

"Oh yah bahkan lebih." Aku bergeser ke depan dan Shane meluncur turun sehingga ia berbaring di sepeda motor dan aku berbaring di atasnya. Rasanya berbahaya, tapi dia tampaknya tidak keberatan, dan aku merasa aman, dalam pelukannya.

"Meskipun begitu, ini bukan cuma duh," kata Shane. "Maksudku, aku percaya padamu, tapi... gosip gombal adalah salah satu hal yang nyata, fakta yang ditampilkan adalah hal yang lain."

"Kau harus percaya padaku, kalau begitu, maukah kau?" kataku, dan mencium rahangnya. "Aku bukan gadis semacam itu. Jika aku tidak ingin bersamamu, dan hanya kau, aku tidak akan datang."

"Aku tahu, hanya saja bukan untuk dijelaskan ke Ibu." Shane melarikan tangannya ke punggungku dan menangkup pantatku, kemudian memasukkan telapak tangannya di bawah pinggang celana jeans ketatku untuk merengkuh daging yang telanjang. "Selama kau yakin. Aku tidak ingin kau merasa tertekan. Aku tahu itu terlalu banyak.. Sial, itu banyak bagiku. Aku tidak siap untuk menggantikan Ayah.. Aku tidak pernah benar-benar ingin. Aku hanya ingin membuat sepeda motor dan pekerjaan Rescue Medic."

"Apakah kau membuat motor ini?"

"Aku membetulkannya. Ini adalah Triumph 1968." Dia melepaskan jaketku, menyelipkan tangannya di punggungku dan ke bawah tank topku.

Gemuruh dari mesin di antara pahaku telah membuatku sensitif, kesemutan, dan berdenyut-denyut. Dan sekarang ketika tangannya berjalan di atas tubuhku, aku merasa diriku semakin basah, membutuhkannya.

Aku bertanya-tanya apakah kami bisa seimbang seperti ini di motor sementara kami...

Shane memiliki ide yang sama. Dia menarik bajuku ke atas kepalaku, mengulurkan tangan untuk membuka ritsleting celanaku dan membantuku mendorong celanaku. Kami hanya berdua, tanpa orang di sekitar kami sejauh puluhan kilometer, tapi hal itu tetap menggembirakan menjadi telanjang di luar ruangan di siang bolong. Udara awal musim gugur terasa dingin di kulit telanjangku, tapi itu hanya membuat panasnya Shane menjadi lebih nikmat.

Aku membuka ritsleting Shane, meluncurkan celananya turun melewati pinggul dan menyatukan kejantanannya di tanganku. Menggeser telapak tanganku di sepanjang kejantanannya, terengah-engah saat ia menyelipkan jari ke dalam diriku.

"Kau sudah begitu basah," kata Shane, mencium leherku, kemudian bibirku.

"Sepeda motor ini membantu," kataku. "Semua getarannya..."

Tidak ada kata-kata kemudian, hanya tangannya yang menarikku, kakinya menginjak pijakan kaki sepeda motor, tubuhnya menjadi bantal untukku, tangannya memegangku. Aku beristirahat di dadanya, lenganku di belakang kepalanya sebagai bantal untuknya. Aku mengangkat pinggulku, mencapainya dan menuntunnya padaku, menekan bibirku di dadanya ketika dia mengisiku, meregangkanku.

Aku tenggelam ke bawah sampai pinggul kami sejajar, dan kemudian berdiam di sana selama beberapa saat, menikmati rasa tubuhnya di dalam milikku, di sekitar milikku. Dia memelukku erat-erat, matanya terkunci padaku, dan kemudian aku diangkat dan membenamkan diri, pengaturan ritme, bergulir perlahan. Dia memelukku, membiarkanku pindah pada dirinya, menyeimbangkan kami di kursi sempit sepeda motor. Bibir kami bertemu, berbenturan, berdenyut dan menjelajahi, dan aku mencengkeram rambutnya di jariku, ketika aku merasa penyebaran api dari rasa nyeri antara pahaku seluruh diriku, napas dan milikku menyatu, sampai kekuatannya menahanku.

Aku bergerak lebih cepat, naik dan menenggelamkan diri, menahan kepalanya di tanganku dan menciumnya dengan hasrat putus asa saat aku bangkit ke pergolakan klimaks, menariknya bersamaku, menaikinya tanpa henti mengabaikan sampai ia mulai bergerak di bawahku pada klimaksnya sendiri. Gerakannya mempertaruhkan keseimbangan kami, dan aku menekan bibirku ke telinganya.

"Tetap di tempat. Biarkan aku melakukannya," bisikku.

Dia hanya mengangguk, dan kemudian memelukku dengan satu tangan di pantatku dan tangan yang lainnya di bahuku. Aku terus melanjutkan interaksi ini melalui dirinya, tidak pernah memperlambat kecepatan, dan aku merasa otot-ototnya tegang di bawahku saat dia berjuang untuk tetap diam. Aku melihat rahangnya tegang, merasa lengannya menjadi ikat besi di sekitar tubuhku, perut yang datar berubah menjadi batu, paha menjadi batang pohon, dan kemudian kedua matanya berputar ke belakang di kepalanya dan ia mulai bergemuruh jauh di dalam dadanya.

Aku terus bertahan dengan ritme yang cepat, tetapi tidak begitu cepat, kami akan terjatuh lepas, yang memaksa kami jatuh ke orgasme. Shane datang pertama kali, mencengkeramku cukup keras untuk menekan nafasku keluar, dan aku memperlambat kecepatan itu, tenggelam ke bawahnya, keras, mengangkat sejauh yang aku berani dan kemudian terjun ke bawah, dan sekarang aku merasa batu yang gemetar melaluiku, dimulai sebagai getaran di pahaku.

Ritme yang berdebar dari pinggul kami bergabung membuatku lebih tinggi dan lebih tinggi, dan sekarang sudah dekat ke tepi, klimaksnya mendorongku lebih. Benih panasnya mengisiku dan tubuhnya mengelilingiku dan yang ada hanya tubuh masuk ke dalam tubuh, panas ke panas, dan aku hampir tidak bisa menopang beratku sendiri di dadanya selama rasa gemetar tersebut, meluncurkan getaran orgasme klimaks yang melalui setiap sel tubuhku.

Dia memelukku lebih erat dari sebelumnya, meremukkanku lebih erat, menciumku saat aku datang.

Kami berbaring bersama di motor selama beberapa menit lagi, kemudian kami berpakaian dan menaiki sepeda motor itu lagi.

Aku harus berpegang lebih keras lagi kepadanya saat kami melaju kembali ke rumah, tubuhku masih lemas dan gemetar.

***

Penerjemah: +Ayu Aja
Editor: +Meyke AD

Poskan Komentar

13 comments

belum baca sih … cuma pingin komen pertama …

Makasih mbak #Ayu_aja {http://bit.ly/XdkAfl}
Makasih mbak #Meyke {http://bit.ly/UGBHUH}
Makasih mas #Yudi {http://bit.ly/U928jW}

Kutunggu kelanjutannya … ┼┼ee..┼┼ee..┼┼ee....

Woooww...pasangan yg always hot, tapi kok takut sama komitmen ya??? Hmmmm ...

beuh....yang satu ini pasti sangat sangat hot....
ckckkckckkckc
thank you all...
kak ayu, kak meyke dan mas yudi....
panas gila nie badan gara" baca si shane....

Thanks mas Yudi, mbak ayu dan mbak meyke :3

Ouchhhh!!! Naughty...naughty....but very2 sweety..... Ga sbr tggu lanjutannya.. :-) mksiy mas admin, mksiy mba admin... ;)

Omg, diatas motor??
Hati2 paparazi donk....

makin lama baca cerita ini koq makin aneh n terlalu lebay n manis ya rasanya?dan terlalu manis itu biasanya bikin eneg ya...padahal part yang awal sepertinya menarik..tapi semakin lama spt makin dipaksain manisnya...but anyway thanks buat mba ayu yang udh translate novel ini...tetap semangat mba menemukan novel lain yang lbh menarik lagi..

muacih mbk ayu,mbk meyke n mz yudi,, :)

º°˚˚°º♏:)Ą:)K:)Ä:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚°º ya smuanya

Selalu panas mereka ber2 ehemmm
Makasih mas Yudi mbak ayu and mbak meyke

Slalu punya gaya baru bercinta..... Benar2 pasangn Ɣªήğ hot.

makasih Ayu Somerhalder,,mbak Meyke,,mas Yudi,,,

Abang Shane emg Top Markotop bangetz degh,,,, #wink,,

Maaph, ko kayanya translate nya agak aneh ya...? Bahasanya ga nyatu. Seperti terburu2 biar cepat posting.... Bab sebelumnya ga seperti ini.

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top