43
unforgiven-hero-cover
Judul: Unforgiven Hero

Pengarang: Santhy Agatha
Find me on:
anakcantikspot.blogspot.com
@Santhy A. Kosasih
+Santhy Agustina

Sinopsis:

"Rafael Alexander adalah seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh. tetapi sebenarnya Rafael menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Rafael pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi tua yang ternyata meninggalkan seorang anak perempuan bernama Elena menjadi sebatang kara.

Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Rafael berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, dia diam-diam mengatur segala aspek kehidupan Elena hingga menjadi mudah,dengan tujuan mengarahkan Elena semakin dekat dengannya.

Lama kelamaan, perasaan Rafael yang semula hanyalah untuk penebusan dosa ini, berubah menjadi sebuah obsesi. Dia menggunakan segala cara untuk memiliki Elena dan memaksa Elena untuk terikat dengannya.

Namun ketika kemudian Elena mengetahui bahwa Rafael adalah orang yang menyebabkan kematian ayahnya, kebencian meledak di antara mereka. Akankah Elena bisa memaafkan laki-laki yang telah merenggut nyawa ayahnya dalam kecelakaan itu? di saat yang sama telah mulai tumbuh perasaan yang dalam di antara keduanya..."


DARI PENULIS:

Semoga kalian semua menyukai kisah ini. Kisah tentang rasa bersalah yang berpadu dengan tanggung jawab, kisah tentang seorang lelaki yang menasbihkan dirinya menjadi 'Yang Tak Termaafkan'. Kisah tentang seorang penjahat yang ingin menjadi pahlawan bagi perempuan yang dicintainya

Semoga kalian bisa menemukan, bahwa dalam sebuah hubungan dengan orang yang kau cintai, kemauan memaafkan dan kemampuan untuk memberi maaf adalah salah satu pilar yang bisa menjaga utuhnya sebuah percintaan.

Semoga kisah ini bisa seperti kisah-kisah sebelumnya, yang bisa membuat kalian semua tersenyum, marah, menangis dan larut dalam emosi tokoh-tokohnya.

Semoga juga kalian bisa mencintai Rafael Alexander, sang pahlawan yang tak termaafkan.

Salam Hangat dan Peluk Erat,
Santhy Agatha


Genre: Novel, Erotika, Roman

Copyright© 2012 by Santhy Agatha


Bab 1 Bab 2 Bab 3 Bab 4
Bab 5 Bab 6 Bab 7 Bab 8
Bab 9 Bab 10 Bab 11 Bab 12
Bab 13 Bab 14 Bab 15 Bab 16


Karya lain dari Shanty Agatha:
A Romatic Story About Serena Sleep with the Devil Unforgiven Hero From the Darkest Side Dating with the Dark

Poskan Komentar

43 comments

yipie,mksh.hore hore,pahlawan taq termaafkan.uhuy,kpn ni first chapter.thx mba santhy mas yudi :*

can't wait this story~ ^^

Owh,,,,
kang Mas Rafael Alexander,,,Finally,,,

Makasih mbak Santhy~~peluk & dekap erat serta kecup mbak Santhy,,mmmuuaaaccchhh,,,
Makasih mas Yudi~~sun jauh adja,,,heheheheheheheh

yang q tunggu siplah.,

Oooh... menunggu-menunggu-menunggu seperti yang sebelum-sebelumnya XD

Uhukkkk..
Asikkk makasih mb san..
Kebalikan de mikail yah s rafael inih..

Asikkk..udh gak sabar nunggu bab1.*sambil senyum sndri* udh lama bc PN tapi bru x ini komen..hee..:-D thx u min and mb santy..:)
Buat all reader slam knal..^^

Mas Yudi kapan di publish???? G sabar nih :)

sesuai jnji mba santhy tanggal 25 bsok bakal bab 1 ya... yayy!

peluk balik mba santhy sekenceng2nya |tnang mba ga ampe penyek koq|

mas admin... YOU're the best for bringing back our fav author |sungkem|

Omg.. Engga sbr menantikan nya. *.*

Makasih ya mba santhy untuk novel keren nya lg.
Makasih jg buat admin. Sehat slalu ya.

wuahh ga sabar nunggunya, makasih ya mbak santy dan makasih buat mas mimin semangat!!!

Cihuiyyy....novel mb shanty dah mo kluar lg...ga sabaaaarrr..^^
Btw,makasiy om miiinnnnn..;)

yey, akhirnyaaaa. Makasih mas admin, makasih mba Shanty. Beneran ga sabar buat nungguinnya

wow! beneran bakalan muncul ditanggal 20an :p ga sabar nih mau baca kisah si rafael alexander dan elena :)

Mbakkkkkkk akhirnya! Aa gasabar buat baca novelnya. Rafaelllll
Btw, epilog SWTD ada ga mbak? :3

Ikutan nimbrung ketemu mas Rafael hehehe

ya ampuun
ini yang ditunggu-tunggu.

chapter 1nya dong mbaaak
#melas

\(¯▾ˆ◦)/
Asiiik
Akhirnya Rafael datang jugaaa
Makasih mb santhy, mas mimin
Ga sabar nunggu postingan novelnya :D

Asyiiik akhirnya si rafael yg bikin penasaran di SWTD dah keluar jg, asyiik ketemu lagi dg mba santhy.......tq mba santhy tq mas mimin .....

i cant wait this stiiry yeahhhhhh shanty agatha is back yipiii XDDDDDD please quickly publish /ditendang XPPPP semangat yaa ^^~

wah...seperti biasa ya...mabak Santhy Agatha sukanya pria kaya...he..he...tp saya gak sabar buat menunggu postingannya

aahh... ad hard copy nya jg kan?? #mulai nabung lagi

wow surprise !!
akhir nya mba shanty publish jga di PN !!
ayo ayo .. mba postingn donk udh ga sbar nih ...

✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴.. Mba Shanty.. Ʊϑɑ̤̈̊ħ ga sabar nunggu bab 1. Mau Πγª cerita Πγª dpanjaaaaangin mba biar puas. Heheh

Wuaaa... Novel baru dr mbak santhy..
Hhmm... Seorang penjahat yg ingin jadi pahlawan untuk org yg dicintainya.. Bermula dr prasaan bersalah.. Aq sukaa.. Aq harap ceritanya byk pemaksaan. Entah knp suka yg maksa2 kayak si Mikail dlm sleep with the devil. Hehe
Ga sabar baca...

Wuaaa... Novel baru dr mbak santhy..
Hhmm... Seorang penjahat yg ingin jadi pahlawan untuk org yg dicintainya.. Bermula dr prasaan bersalah.. Aq sukaa.. Aq harap ceritanya byk pemaksaan. Entah knp suka yg maksa2 kayak si Mikail dlm sleep with the devil. Hehe
Ga sabar baca...

seperti biasa... menunggu dengan sabar,,
mksh Mba Santhy n Mas Yudi

yeaaaaaahh xD
Mba santy is back xxD

akhirnya yg ditunggu" publish jg >///<

alexander~~~ akan seperti apakah dy =D

Damian tetep dihati xD

makasii mas yudi n pn :*

akhirnya...akhirnyaa...akhirnyaaaaa......

thank you bwyt Shanty aka anak cantik ^_^

ga' sabaaar nunggu kelanjutanx ampe selesai..
slam kenal semuaaaa... :D

yippie........ayo mbak santhy and para admin semangat ya buat posting terus

hm............ deg2an baca nya
gimana ya reaksi elena ,, ketika mengetahui semuanya
akhhhhhhh... jadi takut :0

emmmm bgus banget novelny mbk,,,, bisa jadi inspirasi karakter yg kuat yg pernah saya baca,,, mengingat saya sedang mencoba menulis novel seneng banget baca novelny mbk santhy q tnggu cerita selanjutnya smoga happy ending,,,cee you

D.lanjutinya kpn nieh bab12 dach gk sbr apakah yg akn terjdi . .

Novelx jempol deh . .

pls...episode 14 dan 15 dunk.

gak sabar pengen tahu endingnyaa...


salam kenal buat mas admin,sya reader baru disini, numpang baca ya mas mimin n mba santhy.

Hai, aku reader baru disini. Berawal dari iseng-iseng googling novel rekomendasi pas pelajaran kimia jadilah aku sampai ke blog ini. Dan astaga, suka banget sama novel ini. Pengen beli novelnya tapi pas lihat covernya jadi gak ada niat untuk beli karena jujur aja aku masih dibawah 17 tahun dan kalau mama lihat ada novel ini di rak buku pasti langsung kena ceramah gratis lagi hufffttt. Oh iya, salam kenal ya mba santhy hehe^^

Semangat buat mbak Santhy, mas Yudi dan admin PN :-p

jd terharu sama pengorbnan rafael bwt berubah gara" kata" elena,,,
smngt mba santy,,,
smngt jg bwt PN

mba santy aku suka banget novel2nya.. :D ada Чăπğ versi epub ga? aku pengen simpen.. ●๋• мαкαѕιн. ya sblmnya.. cos crta2nya bener2 keren bgt sih!! ;)

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top