24
toc-thumb
Malam berikutnya Monica sedang membersihkan apartemennya yang hampir kosong saat ponselnya berbunyi tanda notifikasi SMS masuk. Monica membersihkan tangannya, naik ke atas sofa dan mengambil ponselnya.

Kata-kata yang dia baca mengirimkan rasa nikmat bahagia ke dalam dirinya. “Hey cewek cantik.”

Monica tidak menyimpan nomor Kyle di dalam ponselnya, tapi siapa lagi? ini harusnya menjadi pertanda yang bagus. Bagaimana dia harus menjawab? Dia harus memastikan ini Kyle. Tidak ada harapan baginya jika itu bukan Kyle, “Kyle?”

Ya.

Detak jantungnya berakselerasi karena konfirmasi Kyle itu. Giliran Monica. Sial. “Senang bisa bertemu denganmu.”

Senang sekali bisa menyentuhmu.”

Oh Tuhan. “Yeah.”

Kau setuju?”

Aku setuju.” Tentu saja Monica setuju!

Dan kau akan mengizinkanku untuk menyentuhmu lagi?”

Wow. Intens. Bagaimana cara menjawabnya jika jawabannya sudah jelas untuk Monica? “Um...”

Jawaban macam apa itu?”

Jawaban macam apa yang kau inginkan?”

Jawaban positif.”

Dimana kau?”

Colorado.”

Benarkah?”

Aku tak akan bohong padamu.”

Kebakaran?”

Ya, kebakaran besar.”

Rasa takut menjalar di tulang belakang Monica. “Apakah kau berhati-hati?”

Aku selalu berhati-hati, sayang.”

Di mana kau menginap sekarang?”

Hotel. Hanya bersantai. Hari yang melelahkan.”

Aku minta maaf.”

Aku berharap kau ada di sini.”

Di atas tempat tidur denganmu?” Monica tak bisa percaya dia mengirimkan SMS itu.

Di atas tempat tidur di bawahku.”

Oh. Tuhan. Ku. Tangan Monica mulai gemetar. Dan Monica tidak menjawab cukup cepat sebelum Kyle mengirimkan SMS berikutnya.

Kau tahu itu yang akan terjadi padamu saat aku kembali?”

Apa aku harus mengatakan sesuatu tentang itu?”

Tidak juga, sayang.”

Apa yang Kyle ingin dengar dari Monica sekarang? “Um...”

Serius?” Monica sepertinya bisa benar-benar mendengar nada ketidaksabaran dalam suara Kyle.

Serius apa?”

Serius kau ingin berdebat soal itu?

Tidak.”

Lalu apa maksud ‘um’ tadi?”

Aku tak tahu apa yang harus aku katakan padamu.”

Katakan ya. Aku ingin bertemu denganmu saat aku pulang dari Colorado dan aku ingin kau mengatakan bahwa kau menginginkannya juga.”

Aku juga menginginkannya.” Dengan semua perasaannya. Monica sudah menginginkannya dari dulu.

Bagus.”

Kapan kau akan pulang?”

Kebakaran harusnya sudah bisa diatasi sebelum seminggu. Bersiap-siaplah.”

OK.”

Malam, sayang.”

Malam. Hati-hati.”

Monica meletakkan ponselnya dan memeluk dirinya sendiri. Monica memejamkan matanya dan seringai lebar muncul di wajahnya. Bisakah mimpinya benar-benar menjadi kenyataan? Ya Tuhan, Monica benar-benar berharap itu bisa. Walaupun Monica sangat menyayangi Ashley dan Julie dan Monica benar-benar bahagia mereka telah menemukan pria impian mereka, tapi cukup sulit baginya saat jauh di dalam hatinya dia tahu bahwa hanya ada satu pria yang bisa membuatnya berbahagia.

Dan sekarang Monica mempunyai peluang untuk bersama pria itu! akhirnya.

Selama beberapa menit, Monica mencoba untuk membuat dirinya percaya pada kenyataan bahwa dia dan Kyle baru saja saling mengirim SMS, lalu Monica beranjak dan mulai melanjutkan membersihkan apartemennya yang tadi sempat ditinggalkannya dengan penuh semangat.

***

Senin malam saat Monica sudah beberapa jam pulang dari Bank tempat dimana dia bekerja dan beristirahat untuk bersantai di depan TV, ponselnya kembali berbunyi. Please, please, please.

Monica mengambil ponselnya dan membaca tampilan di layar. Ini Kyle lagi dan kebahagiaan langsung melandanya. Monica membuka ponselnya dan membaca SMS Kyle. “Pakaian apa yang sedang kau kenakan?

Monica tertawa terbahak-bahak. Apakah mereka akan melakukan permainan ini? mungkin akan menyenangkan. “Tidak pakai apa-apa. Apa yang sedang kau pakai?”

Jangan buat aku terkena serangan jantung. Hanya butuh membayangkan.”

Monica melihat ke bawah ke baju tidur lama dan usangnya. Tidak akan. Monica harus berbohong. Atau tidak. Monica memandang kaki telanjangnya dan mendapat ide nakal. Monica melepaskan sandal jepit Sponge Bob nya dan menjatuhkannya ke lantai. Kakinya terlihat indah. Monica merawat kakinya dan mencat jari-jarinya kemarin malam. Monica mengangkat baju tidurnya ke atas pahanya, menyilangkan satu kaki telanjangnya ke atas kaki lainnya lalu megambil foto dari atas paha ke jemari kakinya yang di cat merah muda.

Monica melampirkan foto itu ke SMS nya dan menekan tombol kirim. Dan menunggu. Dan menunggu.

Akhirnya, ponselnya bergetar dan Monica menyeringai dan membuka SMS nya. “Kau akan membayar ini dengan sangat mahal.”

Monica tertawa lagi. Ini menyenangkan. “Tidakkah kau ingin membalas kebaikanku?”

Tidak sekarang. Yang lain.”

Yang lain apa?”

Kirim foto yang lain.”

Rasa bahagia yang tajam melanda Monica dan mendarat di dalam kolam panas basah di dalam celana dalamnya. Kyle sangat menarik! ”Kau ingin foto lainnya?”

Sekarang monica.”

Oh. Wow. Ok. Monica berpikir sejenak. Dia tidak pernah mengirimkan foto telanjangnya pada siapapun dan lagi pula mereka belum pernah bercinta. Belum. Tidak, Monica tidak punya keberanian untuk melakukan itu. Dan tentu Kyle tidak mengharapkan hal itu, kan? Apa yang Kyle ingin Monica berani untuk lakukan?  Nafas Monica menjadi cepat saat monica berpikir dia terangsang dengan memikirkan hal ini, untuk melakukan hal ini. Monica mengangkat baju tidurnya dan melirik ke bagian tubuh bawahnya. Merah muda dan berenda. Tapi monica bahkan tidak pernah berpikir dia bisa melakukan hal itu. Tidak sebelum mereka segera saling mengenal.

Monica bersandar ke belakang, mengempeskan perutnya supaya terlihat lebih cekung, menahan baju tidurnya di bawah payudaranya dan mengambil foto perut telanjangnya sampai kepada renda celana dalamnya. Monica mengambil empat foto lalu memilih yang terbaik dan sebelum dia bisa berpikir ulang, monica menakan tombol kirim.

Monica mengigit bibirnya dan menunggu. Dia gugup sementara dia menunggu. Foto seperti itu tidak apa-apa, ya kan?  Hanya foto perutnya. Monica memperlihatkan perutnya setiap waktu. Di kolam renang. Di pantai.

Monica tidak harus menunggu lama. Kyle membalas SMS monica dengan segera. “Fotonya bagus sekali. Sekarang aku ingin foto celana dalamnya.

Monica merasa pipinya merona dan merangkak ke dadanya. Monica membalas SMS kyle. “Tidak akan.”

Ya. Sekarang.”

Tidak.”

Aku akan pulang hari Jumat. Akan jadi lebih mudah bagimu jika kau melakukan apa yang aku katakan sekarang.”

Oh tolong. Itu terdengar seperti ancaman. Ancaman seksual. Ancaman mempesona, bergairah yang membuat celana dalammu basah.

Monica melepas celana dalamnya dan mengambil botol wine lalu mengisi botol dengan air untuk memberikan efek, mengatur celan dalam dan beberapa benda lainnya di atas meja dan mengambil foto.

Monica menekan tombol kirim dan menunggu.

Sangat cantik tapi bukan itu maksudku. Apakah kau sedang minum?”

Tidak. Hanya kupikir itu akan membuat fotonya cantik.”

Apakah itu celana dalam yang sama yang kau kenakan dan menyentuh kulitmu beberapa menit yang lalu?”

Ya

Kau masih telanjang sekarang?”

Tidak.”

Kau sudah memakai celana dalammu lagi?

Ya.”

Aku ingin foto celana dalam itu saat sedang kau pakai.”

Tidak.”

Fotomu. Pakai. Celana dalam.”

Tidak.”

Monica. Sayang. Sekarang.”

Oh Tuhan. Ini hal paling seksi yang pernah Monica lakukan. Sejauh ini. Melakukan hal ini kepada Kyle begitu meggairahkan dan lebih seksi daripada hubungan seks manapun yang pernah Monica lakukan dalam hidupnya.

Monica mengirimkan SMS lainnya.

Apa kau yakin?”

Ya.”

Monica mengatur dirinya di atas sofa, mengempeskan perutnya lagi, mengangkat baju tidurnya dan mengambil beberapa gambar perutnya termasuk celana dalamanya. Monica melihat semua foto yang dia ambil dan memilih foto yang paling cantik. Menarik nafas sangat dalam lalu dia menekan tombol kirim.

Kau cantik. Aku selalu tahu kau cantik.”

Terima kasih. Aku tak bisa percaya aku melakukannya.”

Percayalah, sayang. Sekarang letakkan tangan di vaginamu.”

Rasa terkejut yang tajam dan rasa terangsang yang intens melanda ke dalam tubuh monica saat dia membaca permintaan nakal Kyle. Monica menyukainya, tapi tidak akan! dia tidak akan melakukannya.

Tidak.” Monica mengirimkan SMS penolakan.

Ya.”

Tidak.”

Sayang. Ya.”

Tidak.”

Sekarang.”

Tidak.”

Berikan aku sesuatu sayang. Aku kesepian setelah mengalami hari yang melelahkan memadamkan api.”

Kyle. Aku juga ingin. Tapi aku tidak bisa.”

Ini saja. Ini akan menjadi permintaan yang terakhir. Lalu aku akan memimpikanmu sepanjang malam.”

Oh Tuhan. Kyle tahu bagaimana untuk merayu Monica. Monica sangat sangat senang jika Kyle memimpikan dirinya. Tuhan tahu, Monica sudah memimpikan Kyle cukup lama.

Monica memandang ke bawah ke tangannya. Monica sebelumnya tidak pernah memperhatikan kaki dan tangannya begitu dekat seperti yang terlihat di dalam foto. Tapi foto-foto ini sangat jelas. Dan kyle akan menjadi orang yang memandang foto-foto itu. Apakah kyle akan melihat foto-foto itu dan melakukan apa yang Monica pikir akan dilakukan oleh Kyle? Aliran basah panas menyusup lagi ke dalam dirinya. Monica bisa melakukan hal ini untuk Kyle. Jika ia melakukannya, itu akan membuat hari Jumat nanti menjadi lebih panas jika mereka pada akhirnya bersama. Jadi kenapa tidak? Segera, Monica akan memberikan seluruh tubuhnya. Monica tidak akan membuat Kyle menunggu. Ia tidak bisa. Ia sudah menunggu Kyle seumur hidupnya.

Tangan monica cantik dengan manicure. Monica mengatur dirinya lagi di atas sofa. Mempersiapkan ponselnya untuk kembali mengambil foto, ia meletakkan ponselnya pada satu sisi sementara ia mencoba untuk mengira-ngira apa yang Kyle inginkan. Dia tetap mengenakan celana dalamnya. Untuk itu, ia tidak ragu. Monica hanya sanggup sejauh itu saja.

Monica meletakkan tangannya dan menggerakkan tangannya ke bawah ke arah perutnya sampai mendarat pada titik di antara pahanya. Monica mengangkat satu lutut dan sedikit melebarkan kakinya. ia menangkup bagian panas milikya dan membayangkan Kyle memandang foto yang akan dia kirimkan ini. Cairan mulai mengalir ke celana dalamnya. Monica mendesah pelan dan mengigit bibirnya. Ia menarik nafasnya saat rangsangan meluap ke dalam tubuhnya. Ia menegang dan perutnya tenggelam ke dalam karena nafas yang dia tarik dengan dalam. Monica memandang ke bawah kepada apa yang Kyle akan lihat. Ia tak pernah berpikir sebelumnya bahwa tubuhnya cantik, tapi melihatnya sekarang, lewat pandangan Kyle, Ia berpikir mungkin tubuhnya indah. Pusarnya kecil, melekuk vertikal membelah perutnya. Renda merah muda turun rendah, hampir ke tulang pubisnya. Monica mendorong tangannya ke bawah dan menangkup bagian panas tubuhnya dengan keras dan membiarkan ibu jarinya masuk ke celana dalamnya.

Monica mengambil foto dengan kamera ponselnya.

Ia memandang fotonya dan mendesah.

Fotonya erotis.

Ini yang kyle inginkan.

Jadi monica menekan tombol kirim dan menunggu.

Ponselnya bergetar dan berbunyi tiga puluh detik kemudian. Panggilan masuk. Bukan SMS.

Monica menjawab teleponnya, suaranya serak keluar dari tenggorokannya. “Hai.”

“Aku hanya akan mengatakan hal ini sekali saja. Aku ingin kau mendengarkan aku dan memahami. Aku sudah selesai untuk menunggumu. Aku sudah menunggumu sampai dewasa sudah seumur hidupku. Kau dulu selalu terlalu muda lalu kau sedang berada dalam suatu hubungan dengan orang lain, atau aku yang sedang berhubungan dengan orang lain. Itu sekarang berakhir. Dengan foto yang tadi kau kirimkan padaku, aku menyatakan kepemilikan. Kau milikku. Jangan menerima ajakan kencan dari siapapun lagi. Sekarang hanya ada kau dan aku. Dan saat aku kembali, kita akan memperkokoh ikatan. Kau mengerti?”

“Y-Ya.”

“Bagus.”

“OK.”

Lalu ada keheningan di antara mereka sementara Monica menunggu detak jantungnya kembali berdetak normal. Tangan Monica gemetar saat dia menahan ponselnya agar tetap berada di telinganya.

Suara Kyle tidak lagi tajam. Sekarang terdengar seperti memuja, penuh kekaguman. “Kau cantik. Aku akan menyimpan foto-foto itu selamanya. Aku akan selalu memilikimu di dalam sakuku.”

Monica menikmati kata-kata Kyle di dalam hatinya untuk sesaat. “Kyle, aku-“

“Terima kasih telah mengirimnya. Aku membutuhkannya. Aku membutuhkanmu. Aku tadi menjalani hari yang buruk. Apa yang aku inginkan adalah kekacauan ini berakhir, agar kebakaran bisa dikendalikan. Aku ingin pulang. Aku ingin akhirnya tenggelam ke dalam dirimu. Itu seharusnya terjadi kemarin malam. Kau tahu?”

Monica tidak mencoba untuk menyanggahnya. “Aku tahu.”

“Aku menginginkan itu terjadi.”

“Aku juga.”

“Kau berhati-hati, sayang. Jaga diri baik-baik sampai aku pulang. Ok?”

“OK. Kau juga.”

“Malam.”

“Selamat malam.”

Monica meletakkan ponselnya, menarik baju tidurnya ke bawah dan meringkuk seperti bola. Hal ini berarti semua mimpinya bisa menjadi kenyataan. Jika Kyle memiliki perasaan yang sama terhadapnya seperti apa yang ia rasakan terhadap Kyle. Jika apa yang kyle rasakan lebih dari sekedar nafsu dan gairah semata.

Monica hanya bisa menunggu dan melihat.

***

Ladies DON’T TRY IT AT HOME, karena kalau kalian ambil foto begitu terus handphone ilang foto kalian bisa tersebar dimana-mana. Kecuali emang kalian mau terkenal dengan cepat, berposelah lebih HOT di handphone kalian terus kasih ke copet tuh handphone nya hahahahahahaha....


Penerjemah: +Diana Dee
Edit: +portalnovel

Poskan Komentar

24 comments

oh my God.. HOT!
Komen mba dee bkin ngakak :D

Deeeee
Please dooong saran nya kacau bgt
Wkakakkakak

Always love u dee ;)

Wow langsung 3 post malem ini
Bakal mimpi indah deh
Hihihi
Makasih mas mimin,
Makasih mb dee, komennya kocak deh
Hahaha

Mba dee komennya lucuu..=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=))

Don't tyr this at home...........wkwkwkw....bener banget dee..selalu ku tunggu tulisan dari dee..........love u dee.....

Attentionnya mba dee kyknya turutin aj dech..hhehehe...
tp klo mo ikutan monica jg boleh,
just for private collection gitu..
tp pake camera aj....ya....yaaa.....!!!!

Tambaaaah ciek mbak dee hehehe
mksih mbak dee canteeeeeek :)

Oh yaaa ampyuunnn...
Siaappp Mba Dee,,,gaaa deh nnti ky ariel *upps*
Mksh Mba Dee n Mas Yudi..

Haha.... Mba dee. Αϑα αϑα ​​​​α̇̇̇ĵą . Btw makasih mba dee n ms yudi..

sebelum baca ceritanya. pertama-tama yang dibaca adalah komennya mbak dee.. qiqiqi
thanks ya mbak.. *peluk*

hmmm... yummy... :q
acc Mbak Dee, cukup belajar dari Edison Chen sajah...
haturnuhun Mas Yudi....

Cup cup muah muah buat Kyle...
Thank buat angel TL mbk Dee
Lam kenal ya..

Wah Kyle gerak cepat... :)

Wow monica .mksh mbak dee om mimin

Menyatakan kepemilikan gara" foto ad" aj kyle ini kayak milih paket liburan...

mbak DEe@ makasih masukannya, aku tak pernah melakukannya dan nggak akan pernah terjadi...
sedikit panas heheee
breakfast2... ^_^

Makasih mba Dee & mas Yudi,,,

Bener2 mikir b'kali utk nyoba,,,hahahahaaaaa

Makasih mba Dee & mas Yudi,,,

Bener2 mikir b'kali utk nyoba,,,hahahahaaaaa

✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴.. Mba dee & mas Yudi.... Comment mba Dee mnambh seru cerita Πγª . =DH̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇..h̶̲̥̅̊α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥..​​​​H̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊=D Diantara buku Ɣªήğ sbelum Πγª kya Πγª serial Monica nich plg q suka ...

sudah hot-hotnya ceritanya, ujung ujungnya ngakak.. ahahahahaaa

⇨ mb' Dee :: itu komennya kontradiktif: "don't try this at home.."
Lah kalo ngga 'try at home', dimana dong bagusnya..?! "At swimming pool", "at a forrest", dimana lagi coba..?? *bingung aku* нaнaɑº°˚˚°º≈нaнaɑº°˚˚°º

Tapi bagus lho ini ceritanya.... Sumpah..! TopBgt..!! (˘⌣˘)Ɣ
Lanjuuuttt...!!!!! :)

Selain ceritaNya bgus,,,,commentNya Mba Dee jga Bagussss,,,Makasih Mba dee...N mas yudi yg ampir kelupaan hehehehehe.....

makasih mb dee n mas mimin ..
kyle gerak cepet ney..sebelom s monica d ambil orang..kekeke

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top