0
ff-netJika kalian suka membaca fanfic dan mencari cerita yang bagus atau bahkan  kamu adalah seorang penulis dan mencari situs tempat mempublikasikan karyamu secara online, maka daftar situs fanfic dibawah ini mungkin perlu dikunjungi.
 
Memposting hasil karya sendiri ke arsip situs fanfic adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada menyimpannya pada website atau blog sendiri. Pertama yang terpenting adalah ini gratis dan tidak perlu khawatir tentang biaya web hosting dan membeli domain. Kedua, kalian akan mendapatkan banyak sekali pengunjung yang dengan bersemangat membaca ceritamu dan memberikan review  dan kamu dapat mengarahkan mereka kembali ke blog sendiri jika mau. Situs-situs ini dirancang untuk memberikan pengalaman pembaca sebaik mungkin dengan menyajikan teks dengan cara yang mudah dibaca dan peringkat menyajikan rating dan review untuk setiap bab. Berikut daftar Situs Fanfic-nya:

- Archive of Our Own! 
Memiliki antarmuka yang bagus dan mudah digunakan, pencarian yang akurat, karakter dan tag berpasangan, integrasi dengan komunitas fanfic yang lain.

-Asia Fanfics 
Asianfanfics adalah situs yang tumbuh dengan cepat yang menampilkan fanfic dari berbagai genre dan etnis di Asia. Merupakan salah satu situs fanfic yang paling penuh fitur, antara lain termasuk sistem tagging, peringatan update otomatis, backup otomatis, chatting, video, galeri, fitur mingguan.

- Patronus Charm 
Memiliki berbagai macam kategori yang luas di mana mudah untuk melakukan pencarian, serta fitur yang user-friendly untuk meningkatkan pengalaman fanfiksi pembaca.

- Lunaescence 
Merupakan sebuah arsip yang didedikasikan untuk anime, manga, dan game fanfic yang berkualitas dan juga karya-karya asli.

- Asia Fanfiction 
Adalah arsip untuk fanfic yang menampilkan artis Asia dan juga untuk fiksi asli yang menampilkan karakter Asia.

Daftar diatas masih sementara, jika kalian punya rekomendasi silahkan tulis di form komentar nama situs dan alamat link ditambah sedikit uraian singkat, nanti akan kita masukkan dalam artikel ini.


Poskan Komentar

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top