0
Baca novel online: The Digital Escape - Novel sekarang sudah jadi digital. Ada banyak e-book dalam semua genre yang dapat didownload dan dibaca di mana saja.

Novel sekarang telah berkembang ke era digital. Sekarang kita dapat membaca novel online dari novel remaja sampai novel erotis. Membaca novel secara online, sama halnya menbaca dalam wujud asli, adalah salah satu cara yang mudah untuk sejenak melepaskan diri kehidupan sehari-hari.

Apa yang membuat membaca novel online diminati banyak orang?

Banyak orang menganggap membaca novel sebagai cara terbaik untuk memperluas imajinasi seseorang dan memberikan alternatif yang bagus dari pada kenyataan hidup yang kita hadapi setiap hari. Para penulis mampu menumpahkan deskripsi yang menarik emosi dan juga pikiran untuk membentuk sebuah dunia yang sama sekali berbeda dari kenyataan.

Bagian terbaik dari suatu novel adalah pembaca dibawa ke dalam petualangan emosional. Petualangan emosional itu menyentuh baik relung pikiran, hati dan jiwa si pembaca. Meresap ke dalam, dan menyentuh hasrat dan gairah terdalam manusia. Satu-satunya batas adalah imajinasi yang dimiliki pembacanya.

Dengan perkembangan media digital, novel online sekarang jadi semakin populer. Sekarang kita dapat men-download novel favorit kita dari website yang berbeda dan membacanya di PC, laptop atau ponsel kita.

Satu hal baik tentang munculnya media digital adalah bahwa kita sekarang dapat mencari judul lama yang kita suka ketika masih remaja. Tentunya kita memiliki novel favorit yang telah kita baca dari lima atau sepuluh tahun yang lalu, tapi mungkin telah hilang atau mungkin sudah tidak dijual lagi di toko buku. Dengan koleksi bermacam e-book yang ada di internet sekarang, kita pasti dapat menemukan judul yang kita cari. Kemudian, ketika kita menemukannya, kita dapat membacanya lagi,
kita bisa membaca novel online kapanpun dan dimanapun  dan mengulangi memori yang pernah kita alami ketika pertama kali membacanya. Dan sepertinya memang benar bahwa membaca novel adalah salah satu cara melepaskan diri dari dunia nyata dan masuk ke dunia digital.


Poskan Komentar

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Buat tmn2 yg masih silent reader ditunggu komentar perdananya.

 
Top